Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Doa Abdullah bin Umar

DIANTARA DOA YANG PALING PENTING

Ibnu Umar radhiyallahu anhu berkata:

اللهم إنك قلت: {ادعوني استجب لكم} وإنك لا تخلف الميعاد وأسألك كما هديتني للإسلام أن لا تنزعه مني حتى تتوفاني وأنا مسلم.

"Yaa Allah, sesungguhnya Engkau berfirman:

ﺍﺩْﻋُﻮﻧِﻲ ﺃَﺳْﺘَﺠِﺐْ ﻟَﻜُﻢْ.

"Berdolah kalian kepada-Ku, pasti Aku kabulkan." (QS. Ghafir: 60)

Dan sesungguhnya Engkau tidak pernah menyelisihi janji, maka Aku memohon kepada-Mu; sebagaimana Engkau telah memberiku hidayah untuk memeluk Islam, janganlah Engkau cabut Islam dariku hingga Engkau mewafatkan aku dalam keadaan tetap sebagai seorang muslim."

🌍 Sumber || https://twitter.com/Arafatbinhassan/status/727060990349705219

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://telegram.me/forumsalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎

0 Response to "Doa Abdullah bin Umar"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo