Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

TIGA ORANG TIDAK CUKUP UNTUK BERSAKSI BAHWA SESEORANG TELAH BERZINA

TIGA ORANG TIDAK CUKUP UNTUK BERSAKSI BAHWA SESEORANG TELAH BERZINA

Asy Syeikh Al Utsaimin rohimahullah :

🔥 Oleh karena itu ada 4 orang saksi laki laki mempersaksikan seorang laki laki berzina dihadapan Umar Ibnul Khottob.

💢 Kemudian Umar menghadirkan mereka semua dan menanyai mereka satu persatu.

☄ Umar bertanya kepada laki laki yang pertama: Apakah engkau bersaksi bahwa dia berzina?

☑️ Dia menjawab: Iya.

☄ Umar berkata lagi: Apakah engkau bersaksi bahwa engkau melihat kemaluannya masuk di kemaluan si wanita sampai tidak terlihat seperti gagang celak masuk ditempat celaknya?

☑️ Dia berkata: Iya.

🌳 Kemudian laki laki yang kedua didatangkan dan berkata iya.

🌳 Yang ketiga juga didatangkan kemudian juga mengatakan iya.

💢 Akhirnya yang keempat didatangkan dan dia berdiam diari kemudian dia berkata: Aku tidak menyaksikan dirinya berzina tetapi aku melihat perkara yang mungkar, dia melanjutkan persaksiannya dan berkata: Aku hanya melihat seorang laki laki diatas seorang wanita bergerak seperti seseorang sedang melakukan jima' tetapi aku tidak menyaksikan langsung.

🔩 Kemudian 3 orang laki laki yang pertama itu dicambuk 80 kali karena terbukti berdusta dan Umar melepaskan laki laki yang keempat.

⏺ KEHORMATAN itu adalah sesuatu yang paling berat permasalahannya.

……………………………………

🔵 Syarah Riyadhus Sholihin 2/519

⚪️ telegram.me/Berbagiilmuagama

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

0 Response to "TIGA ORANG TIDAK CUKUP UNTUK BERSAKSI BAHWA SESEORANG TELAH BERZINA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo