Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

RENUNGAN PENTING DI BULAN RAMADHAN

RENUNGAN PENTING DI BULAN RAMADHAN

🎙️ Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahullah menuturkan,

"ياليت شعري متى يوما من الأيام فكر الإنسان، ماذا عملت؟
وكم بقي لي في هذه الدنيا؟
وماذا كسبت؟ الأيام تمضي ولا أدري هل ازددت قربا من الله أو بعدا من الله؟هل نحاسب عن هذا الأمر؟."

"Duhai kiranya kapan seseorang akan memikirkan, apa yang selama ini telah aku kerjakan?
Berapa waktu yang tersisa untukku di dunia ini?
Apa yang telah aku usahakan?
Hari demi hari berlalu, sementara aku tidak pernah mengerti apakah diriku semakin bertambah dekat dengan Allah ta'ala ataukah justru semakin jauh?
Apakah kita pernah memperhitungkan dan merenungkan hal-hal semacam ini?"

📓 Al-Qoulu Al-Mufid 97
   
t.me/KajianIslamTemanggung

0 Response to "RENUNGAN PENTING DI BULAN RAMADHAN"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo