Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Aku Melihatmu Menangis, Maka Akupun Ikut Menangis

Aku Melihatmu Menangis, Maka Akupun Ikut Menangis

Suatu hari, Abdullah bin Rawahah radhiyallahu anhu bersandar di pangkuan istrinya, kemudian Beliaupun menangis, maka istrinya pun ikut menangis. Abdullah bertanya kepada istrinya, "mengapa Kamu menangis?". Jawab istrinya, "Aku menangis karena melihatmu menangis".
Abdullah berkata, "Adapun Aku menangis, karena Aku ingat firman Allah Yang Maha Perkasa dan Maha Mulia :

وإن منكم إلا واردها

"Dan setiap Kalian melainkan pasti melewatinya (ash-shiraath)" (Surat Maryam ayat ke : 71)

Maka Aku tidak tau dimana tempatku setelah melewati ash-shiraath...

Sumber :
Siaran Radio Streaming RII Tenggarong dari Kajian Ust Shodiqun Ambon, dengan tema :
Mengingat Hari Kiamat

@perisaimuslim

0 Response to "Aku Melihatmu Menangis, Maka Akupun Ikut Menangis"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo