Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

BEROBAT DENGAN SEDEKAH

BEROBAT DENGAN SEDEKAH

*من أسباب الشفاء وزوال المرض!*

قال أبو بكر الخبازي رحمه الله :

مرضت مرضًا خطيرًا، فرآني جار لي صالح فقال لي :

*إستعمل قول رسول الله صلى الله عليه وسلم :*

👈 *"داووا مرضاكم بالصدقة"*

وكان الوقت صيفًا فأشتريت بطيخًا كثيراً·
و إجتمع جماعة من الفقراء والصبيان فأكلوا *ورفعوا أيديهم إلى الله ودعوا لي بالشفاء ···*

👈 *فوالله ما أصبحت إلا وأنا في كل عافية من الله تبارك وتعالى.*

📖 سير أعلام النبلاء (44/18)

🔹Diantara Sebab-Sebab Kesembuhan Dan Hilangnya Penyakit

🔊Berkata Abu Bakr Al-Khubaazi rahimahullah :

"Aku ditimpa sakit dengan penyakit yang berbahaya,  maka tetanggaku yang sholeh menjengukku,  dia berkata kepadaku :
"Amalkanlah sabda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam :
داووا مرضاكم بالصدقة
Obatilah orang-orang sakit diantara kalian dengan sedekah"

Dan waktu itu adalah musim panas,  maka aku membeli semangka yang banyak. Dan sekelompok orang-orang miskin dan anak-anak berkumpul,  dan mereka makan (semangka tersebut) .
Maka mereka menenggadahkan tangan-tangan mereka kepada Allah dan mendoakan kesembuhan untukku...
Maka demi Allah,  tidaklah aku pada waktu pagi,  kecuali aku dalam keadaan sehat, kesembuhan dari Allah tabaaraka wa ta'ala .

📚Siyar A'lamin Nubala' (18/44)

————————————————
Bergabung dengan channel Telegram

*ملتقى أهل الحديث أندونيسيا*

Dengan mengikuti tautan berikut :
http://bit.ly/2iLcgob

0 Response to "BEROBAT DENGAN SEDEKAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo