Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

KESEMPATAN YANG TAKKAN KEMBALI DATANG

NASEHAT PELEMBUT HATI
Bag. 1

✍🏻 Diriwayatkan dari sebagian orang-orang berilmu yang beliau menangis menjelang wafatnya.
Maka dikatakan kepada beliau :
Apa yang membuatmu menangis ?

Kemudian beliau berkata :
Demi Allah, aku menangis bukan disebabkan berpisah dengan dunia karena bersemangat ingin menanam 
tanaman dan mengalirkan sungai,
.........
Akan tetapi (aku menangis) karena aku akan kehilangan simpanan untuk hari yang sangat membutuhkan dan aku juga akan kehilangan usaha untuk hari perhitungan.

📚 [Al Aqibah fi Dzikril maut 30] 🍂

              🌴🌹🌴

▪ -‏ ‌‏روي عن بعض العالمين وقد بكى عند الموت فقيل له ما يبكيك ؟

▪ -‏ ‌‌‏فقال : والله ما أبكي لفراق هذه الدار حرصا على غرس الأشجار وإجراء الأنهار ،  لكن على ما يفوتني من الادخار ليوم الافتقار والاكتساب ليوم الحساب.

‏📜【 العاقبة في ذكر الموت  (٣٠)】
‏༄༅‏༄༅‏༄༅❁✿❁ ‏༄༅

➖➖➖

🌎 WhatsApp Salafy Cirebon
⏯ Channel Telegram || https://t.me/salafy_cirebon
🖥 Website Salafy Cirebon :
www.salafycirebon.com

📳 Menyajikan artikel dan audio kajian ilmiah

◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻

0 Response to "KESEMPATAN YANG TAKKAN KEMBALI DATANG"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo