Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Nikmat dan Musibah disisi Sahabat Hakim bin Hizam

Sahabat Hakim bin Hizam mengatakan, “Tidaklah pagi hari tiba, lalu aku melihat ada orang di halaman rumahku meminta bantuan kemudian aku bantu dia, melainkan aku yakini sebagai nikmat dari Allah yang membuatku memuji-Nya.

Dan tidaklah pagi hari tiba sementara aku tidak melihat ada orang di halaman rumahku meminta bantuan, melainkan aku yakin bahwa musibah telah menimpaku hingga aku berharap ada pahala di sana” 
(Ibnu Abi Dunya dalam Makarimul Akhlaq)

Faidah dari Ustadz Mukhtar hafizhahullah pada ziarah kemarin.


Sumber : Group WA Bisnis Salafy Maluku

0 Response to "Nikmat dan Musibah disisi Sahabat Hakim bin Hizam"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo