Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

SAPI PUN MAMPU BICARA

Dari Abu Hurairah bahwa  Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam berkisah, 

"بينما رجل يسوق بقرةً له، قد حمل عليها، التفتت إليه البقرة فقالت: إني لم أخلق لهذا، ولكني إنما خلقت للحرث"، قال الناس: سبحان الله! -تعجبا وفزعا- أبقرة تكلَّم؟ فقال رسول الله صلى الله عليه وسلم: «فإني أومن به، وأبو بكر وعمر."

“Dahulu  ada seorang lelaki berjalan dengan menuntun seekor sapi miliknya dan membawa barang bawaan di atas sapi tersebut.

Maka sapi itu pun menoleh kepadanya dan berkata, ‘Aku tidaklah diciptakan untuk diperlakukan seperti ini. Akan tetapi aku diciptakan untuk bercocok tanam.’
Maka orang-orang pun berkata, 
'Subhanallah karena heran dan kaget, sapi bisa berbicara?!'

Maka Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,
'Sungguh aku mengimani dan meyakini kebenaran kisah itu, demikian juga Abu Bakar dan Umar.”

📜 HR. Bukhari & Muslim

@KajianIslamTemanggung

0 Response to "SAPI PUN MAMPU BICARA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo