Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Pengalaman Periksa di RSUD Soedjati Purwodadi

Bismillah.

Semoga artikel ini bermanfaat buat kaum muslimin yang membutuhkan informasi tentang prosedur periksa ataupun kontrol di Rumah Sakit Umum Daerah Purwodadi, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Berawal dari jari kaki kiri yang bengkak kemudian merembet ke seluruh bagian kaki sampai betis, maka berangkatlah saya mengantar bapakku Ayahanda tercinta untuk periksa ketiga kalinya, setelah yg pertama dari Puskesmas Kradenan 1 kemudian ke Klinik dekat rumah, dan ini yg ketiga mudah-mudahan setelah ini Allah beri rezki sehat iman islam tauhid dan jauh dari syirik kepada Allah. Berangkat dari rumah Pondok Herbal Mendikil di Jalan Kuwu Bago Km 1 Dusun Mendikil Desa Grabagan Kecamatan Kradenan pada hari Selasa tanggal 25 September 2018 jam 6 pagi. Sampai di RSUD jam 7, langsung ambil nomor antrian di loket pendaftaran. Alhamdulillah ternyata pendaftaran antara Pasien Umum yang Mbayar dengan Pasien Asuransi alias BPJS terpisah. Langsung saja saya daftar di bagian Umum dan mendapatkan antrian nomor 14 A. Sedangkan di loket BPJS sudah sampai nomor 34 B.

Meskipun menurut informasi dari website resmi RSUD dr. Soedjati Purwodadi bahwa jadwal buka jam 7.30 pagi, ternyata sudah banyak calon pasien yg berpagi-pagi berangkat dari masing-masing daerahnya demi memperoleh antrian supaya kebagian jatah, krn saking banyaknya orang yg sakit naudzu biLLAH min dzalik semoga Allah karuniakan kepada seluruh Kaum Muslimin kesehatan dan keimanan. Kalau datang siang, tentu harus kecewa dan besok berangkat lagi lebih awal.

Sekitar jam 7.30 kami sudah antri di depan Klinik Penyakit Dalam kalau tidak salah jadwal dokter Agus Kurnia Sp PD . Ternyata sudah banyak pasien yg duduk di bangku tunggu giliran. Mudah-mudahan pasien umum dapat giliran lebih cepat Amin.

Pada jam 9.11 dipanggil empat nama termasuk nama Bapakku, ternyata dipanggil asisten dokter, cek tensi / tekanan darah, penyerahan kuitansi tanda lunas, jam 9.15 ternyata dokternya belum datang. Keluar lagi dan nunggu dipanggil kembali untuk periksa. Keluar dari ruangan ternyata antrian calon pasien makin banyak. Kebanyakannya tentu Muslimin.

Jam 11 baru masuk ruangan dan ketemu dokter Aris Sp PD. Gak sampai 10 menit selesai lanjut ke administrasi dokter baru ke antrian apotek pada sekitar jam 11.15. Nomor antri apotek 54.

0 Response to "Pengalaman Periksa di RSUD Soedjati Purwodadi"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo