Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

RENUNGKANLAH HAL INI PADA DIRI ANDA

PETUAH ULAMA

RENUNGKAN LAH HAL INI PADA DIRI ANDA

🎙 Asy-Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahulloh mengatakan,

"Duhai kiranya kapan seorang akan memikirkan, apa yang selama ini aku telah kerjakan?

Berapa waktu yang tersisa untukku di dunia ini?

Apa yang telah aku usahakan?

Hari demi hari berlalu, sementara aku tidak pernah mengerti apakah diriku semakin bertambah dekat kepada Allah ataukah justru semakin jauh?

Apakah kita pernah memperhitungkan dan merenungkan hal-hal semacam ini?

Setiap orang yang berakal sejatinya selalu memiliki sebuah tujuan. Lantas, apakah tujuan akhir (dari kehidupan ini)?."

📒 Al-Qoulu Al-Mufid, 97

#petuah ulama #renungkanlah

•••┈••••○❁🌻❁○••••┈•••
   
‏قال الشيخ ابن العثيمين رحمه الله :

ياليت شعري متى يوما من الأيام فكر الإنسان، ماذا عملت؟
وكم بقي لي في هذه الدنيا؟
وماذا كسبت؟
الأيام تمضي ولا أدري هل ازددت قربا من الله أو بعدا من الله؟
هل نحاسب عن هذا الأمر؟
فلا بد لكل إنسان عاقل من غاية
فما هي غايته؟

القول المفيد ٩٧

•••┈••••○❁🌻❁○••••┈•••

✍🏻WhatsApp
Ⓚ①ⓉⒶ🌏ⓈⒶⓉⓊ
Bagi-bagi faedah ilmiahnya....ayo segera  bergabung
🌐📲 Join Channel Ⓚ①Ⓣ
https://t.me/KajianIslamTemanggung

📻📡 Dengarkan••• [ VERSI BARU❗ ]  Kajian Islam dan Murotal al-Quran setiap saat di Radio Islam Indonesia
http://bit.ly/AplikasiRadioIslamIndonesia2

≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

0 Response to "RENUNGKANLAH HAL INI PADA DIRI ANDA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo