Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

KETAATAN MENAMBAH KEKUATAN IMAN

KETAATAN MENAMBAH KEKUATAN IMAN

💬 Asy-Syaikh Ibnu Utsaimin رحمه الله mengatakan,

من الأسباب المعينة على قوة الإيمان كثرة الطاعات ، وأهمها الواجبات ، ثم النوافل ، وذلك لقول الله تعالى في الحديث القدسي " وما تقرب إلي عبدي بشيء أحب إلي مما افترضت عليه ، وما يزال عبدي يتقرب إلي بالنوافل حتى أحبه "

"Diantara sebab yang dapat membantu untuk menguatkan keimanan adalah memperbanyak ketaatan dan yang paling penting adalah amalan wajib kemudian amalan sunah,

Perihal di atas berdasarkan firman ALLAH ta'ala dalam hadits qudsi,

'Dan tidaklah hamba-hamba-Ku mendekatkan diri kepada-Ku dengan sesuatu yang lebih aku cintai dari perkara yang Aku wajibkan. Senantiasa hamba-Ku mendekatkan diri kepada-Ku  dengan perkara sunnah sampai Aku mencintainya."

✍️ Fatawa Nur Ala ad-Darb 12/16

t.me/KajianIslamTemanggung

0 Response to "KETAATAN MENAMBAH KEKUATAN IMAN"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo