Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

KEBOSANAN ADALAH AKHLAK YANG TERCELA

KEBOSANAN ADALAH AKHLAK YANG TERCELA

🎙️ Amr bin al-Ash radhiyallahu'anhu mengatakan,

"لا أَمَلُّ ثوبي مَا وسعني، ولا أملُّ زَوجتي ما أحسنت عِشرتِي، ولا أملُّ دابتِي ما حمَلتنِي، إنّ المَلال مِن سيء الأخلاقِ."

"Aku tidak akan merasa bosan dengan bajuku, selama masih cukup untukku. Aku tidak akan merasa bosan dengan istriku, selama dia masih baik pergaulannya bersamaku dan aku tidak akan merasa bosan dengan kendaraanku, selama dia masih mampu membawaku. Karena sesungguhnya kebosanan termasuk akhlak yang jelek."

📚 Tarikh Dimasyq (46/183)

t.me/KajianIslamTemanggung

0 Response to "KEBOSANAN ADALAH AKHLAK YANG TERCELA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo