Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

ALI AL HALABY SESEORANG YANG MENJUAL AGAMANYA KEPADA MUSUH MUSUH MANHAJ SALAF

ALI AL HALABY SESEORANG YANG MENJUAL AGAMANYA KEPADA MUSUH-MUSUH MANHAJ SALAF

▫️Berkata syaikh Robi' Bin Hadi Al Madkholy حفظه اللّٰه :

▪️Sesungguhnya laki-laki ini (Ali Al Halaby) memiliki madzhab yang bermacam-macam, dan hal itu dilatarbelakangi oleh beberapa sebab diantaranya :

1⃣Sikap ghuluwnya dalam hal kecintaannya terhadap kepemimpinan sehingga ia sangat berambisi untuk mendapatkannya hingga batasan yang paling jauh.

2⃣Dan diantara sebabnya ialah sikap ghuluwnya dalam hal kecintaannya terhadap harta sehingga ia berambisi terhadapnya hingga batasan yang paling jauh.

▪️Sungguh ia telah menjual agamanya kepada para musuh manhaj salaf dan Salafiyyin sehingga ia termasuk dalam firman Allah Ta'ala :

(( اشتروا بآيات اللّٰه ثمنا قليلا فصدوا عن سبيله إنهم ساء ما كانوا يعملون ))

"Mereka menjual ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit sehingga mereka menghalang-halangi (orang lain) dari jalan Allah sesungguhnya betapa jelek apa yang mereka amalkan".

▪️Dan kecintaannya terhadap kepemimpinan dan harta mendorongnya untuk bergabung bersama setiap shohib fitnah yang memberontak terhadap manhaj salaf dan Salafiyyin.

▪️Dan ia memiliki manhaj yang luas, ia merasa cocok dengan orang-orang yang bermanhaj dengan manhaj yang berlawanan dengan manhaj salaf sehingga ia menjadi saudara bagi Ikhwanul Muslimin, menjadi saudara bagi Quthbiyyin Takfiriyyin, menjadi saudara bagi para da'i yang menyerukan kepada persatuan agama-agama dan persaudaraan agama-agama serta kebebasan beragama, dan ia menjadi saudara dekat bagi orang-orang yang membela madzhab-madzhab tersebut dan orang-orangnya, dan semuanya menurut dia terbebas dari sikap ghuluw.

▪️Ia menyematkan sikap ghuluw secara khusus kepada orang-orang yang bermanhaj salaf, kenapa ? dikarenakan mereka (Salafiyyin) memerangi madzhab-madzhab yang batil dan orang-orangnya dengan neraca islam dan ini sesuatu yang bertentangan dengan manhaj Al Halaby yang luas yang meliputi manhaj-manhaj yang bertentangan dengan manhaj salaf sehingga ia memandang harus baginya untuk memerangi manhaj salaf dan Salafiyyin.

Sumber artikel : http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=137476

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️
telegram.me/dinulqoyyim

0 Response to "ALI AL HALABY SESEORANG YANG MENJUAL AGAMANYA KEPADA MUSUH MUSUH MANHAJ SALAF"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo