Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Dakwah Rasulullah kok dibilang Wahabi, dasar Sufi Sesat

PENCARI AL-HAQ

Bantahan Terhadap Muktamar Chechnya

BANTAHAN TERHADAP ORANG-ORANG YANG MEMFITNAH TENTANG DAKWAH SYAIKH MUHAMMAD BIN ABDUL WAHHAB RAHIMAHULLAH

💺Asy-Syaikh Doktor Shalih bin Fauzan bin Abdillah Al-Fauzan Hafizhahullah :

📢 "Penanya ini berkata, 'Ada jama'ah yang memperingatkan kepadaku, mereka mengatakan, "Jangan kamu mendengar, jangan kamu membaca dari *Wahhabiyyah*"'" ‼❌

Apa itu Wahhabiyyah❓
Kita tidak mengetahui apa itu Wahhabiyyah.

📢 Dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab tidaklah menyelisihi Rosul ﷺ sehingga dinamakan dengan Wahhabiyyah.

Dakwah beliau adalah dakwah Rosul, dakwah kepada tauhid, dan melarang dari syirik. Inilah yang diserukan oleh Syaikh Muhammad Rahimahullah. Dakwah kepada tauhid dan melarang dari kesyirikan dan menyerukan agar beribadah kepada Allah semata dan tidak menyekutukan sesuatu apapun dengan-Nya.
Ini adalah jalan yang ditempuh oleh Rosul ﷺ, bukan disebut dengan Wahhabiyyah. Jika Rasul ﷺ Wahhabi, maka ini adalah jalan Rosul ﷺ.

Kita tidak menamakan suatu dakwah dengan nama pendirinya melainkan apabila pendirinya tersebut menyelisihi Rosul ﷺ, seperti Jahmiyyah, Mu'tazila, dan Shufiyyah. Maka suatu perkara yang baru atau bid'ah kita nisbahkan kepada pendirinya yang menciptakannya. Adapun sesuatu yang diatas sunnah Rosul ﷺ maka ini dinisbahkan kepada Rosul. Maka disebut sunnah Rosul ﷺ.

Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab tidak datang menyelisihi Rosul.

📢 Terangkan kepada kami ‼
📢 Datangkan bukti kepada kami bahwa Syaikh menyelisihi Rosul ‼

📢 Dan kami mengikuti Rosul tidak mengikuti Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab ‼
📢 Kita mengikuti sunnah ‼

📢 *Kita umumkan ini dan kita bersaksi bahwasanya kita mengikuti sunnah Rosul ﷺ ‼*

Maka jika kalian bisa mendatangkan suatu bukti bahwa Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab menyelisihi Rosul , maka kita mengikuti Rosul.

Akan tetapi Alhamdulillah, dakwah Syaikh ada dan kitab-kitab Syaikh ada, kitab murid-murid beliau juga ada, tidak ada padanya sesuatu Walillahilhamdu kecuali dakwah kepada sunnah.

Maka abaikanlah ucapan dan julukan-julukan serta perkara ini yang merupakan upaya penjauhan dari menerima kebenaran.

🎯 Tujuan kita adalah kebenaran dan mengikuti Rosul ﷺ , melarang dari syirik dan menyerukan untuk beribadah kepada Allah semata dan tidak menyekutukan-Nya dengan sesuatu apapun, menghidupkan sunnah dan memberantas bid'ah ‼
Inilah jalan kita ‼
Dan inilah dakwah kita ‼

Jika kalian dapati adanya kesalahan pada kami terangkan kepada kami mudah-mudahan Allah membalas kalian dengan kebaikan. Adapun jika hanya sekedar julukan-julukan dan penjauhan maka hal ini tidak boleh ❌ ini mengikuti hawa nafsu ‼

Jangan engkau dengar orang-orang yang menyesatkan yang berbicara kepamu. Jika mereka berbicara kepadamu tentang Wahhabiyyah, katakan kepada mereka apa itu Wahhabiyyah❓Jelaskan kepadaku ‼ Karena jika memang benar maka saya ikuti, dan jika ternyata batil maka kita tinggalkan.
Jelaskan kepadaku ‼
Terangkan kepadaku ‼
Ini kitab-kitab Syaikh ada ‼ Ambil ‼
Mari kita baca ‼
Jika kita melihat adanya penyelisihan maka kita tinggalkan penyelisihan tersebut , tetapi jika kita melihat ternyata isinya kebenaran maka kita ikuti yang benar, apakah (kebenaran tersebut) bersama Wahhabiyyah ataupun bersama yang lainnya. Maka ini adalah yang wajib bagi yang menginginkan kebenaran.

Adapun orang-orang yang mengikuti hawa nafsu maka tidak ada jalan baginya.

_"Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya dan Allah membiarkannya sesat dengan sepengetahuan-Nya, dan Allah telah mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutup atas penglihatannya? Maka siapakah yang mampu memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat)? Maka mengapa kamu tidak mengambil pelajaran?"_ (QS. Al-Jatsiyah : 23)

📢 *Bagi yang menginginkan kebenaran*, tidak didapati pada Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab dengan izin Allah...tidak didapati pada beliau kecuali *kebenaran* ‼

Saya tidak mengatakan bahwa Syaikh itu ma'shum (terjaga dari kesalahan). Terkadang salah, jika salah maka kita tinggalkan yang salah, dan beliau tidak ma'shum. Dan beliau tidak mengatakan kepada kita, "Ikutilah saya dalam semua hal ‼" ❌ tetapi beliau mengatakan, "Ikuti kebenaran ‼..." Beliau mengatakan, "Ikutilah kebenaran ‼"

Adapun apabila seorang alim itu salah maka kita jauhi kesalahan tersebut dan kita ambil yang benar, inilah yang dituntut."

⬆🇮🇩🔁💽🔈🇸🇦⬇

📥💽🔈Dengarkan audionya dibawah ini 🔽

=====================
🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾
📊CHANNEL TELEGRAM :
http://bit.ly/pencarialhaq1

0 Response to "Dakwah Rasulullah kok dibilang Wahabi, dasar Sufi Sesat"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo