Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

JIHAD TERHADAP ALI AL HALABY dan IKHWANUL MUSLIMIN

BANTAHAN TERHADAP ALI AL HALABY YANG MENUDUH SYAIKH ROBI' MEMILIKI SIKAP KONTRADIKSI TERKAIT SIKAPNYA TERHADAP IKHWANUL MUSLIMIN

▫️Berkata syaikh Robi' Bin Hadi Al Madkholy حفظه اللّٰه dalam bantahannya terhadap Ali Al Halaby :

▪️Sungguh Robi' telah berjihad melawan Ikhwanul Muslimin dengan jihad yang tidak ada kelemah-lembutan padanya dalam durus (pelajaran-pelajarannya), muhadhoroh-muhadhorohnya dan karya-karya tulisnya, dan mereka (Ikhwanul Muslimin) memeranginya dengan peperangan yang luar biasa semenjak tahun 1406 H hingga hari ini dalam durus mereka, karya-karya tulis mereka dan buletin-buletin mereka, maka apakah boleh bagi seorang muslim yang berakal setelah ini menisbahkan Robi' kepada Ikhwanul Muslimin ?

ﻟﻘﺪ ﺟﺎﻫﺪ ﺭﺑﻴﻊ ﺍﻹﺧﻮﺍﻥ ﺟﻬﺎﺩﺍً ﻻ ﻫﻮﺍﺩﺓ ﻓﻴﻪ، ﻓﻲ ﺩﺭﻭﺳﻪ ﻭﻣﺤﺎﺿﺮﺍﺗﻪ ﻭﻣﺆﻟﻔﺎﺗﻪ، ﻭﺣﺎﺭﺑﻮﻩ ﺃﺷﺪ ﺍﻟﺤﺮﺏ ﻣﻦ ﻋﺎﻡ ‏( 1406 ﻫـ‏) ﺇﻟﻰ ﻳﻮﻣﻨﺎ ﻫﺬﺍ، ﻓﻲ ﺩﺭﻭﺳﻬﻢ ﻭﻣﺆﻟﻔﺎﺗﻬﻢ ﻭﻧﺸﺮﺍﺗﻬﻢ، ﻓﻬﻞ ﻳﺠﻮﺯ ﻟﻤﺴﻠﻢ ﻋﺎﻗﻞ ﺑﻌﺪ ﻫﺬﺍ ﺃﻥ ﻳﻨﺴﺐ ﺭﺑﻴﻌﺎً ﺇﻟﻰ ﺍﻹﺧﻮﺍﻥ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ؟

▫️Beliau حفظه اللّٰه juga berkata dalam bantahannya tersebut :

▪️Walillahil hamd tidaklah aku seorang ikhwani, dan tidaklah aku berjalan bersama mereka kecuali dengan beberapa persyaratan :

-Hendaknya mereka mentarbiah para pemuda mereka di dunia di atas manhaj salaf sebagaimana yang tersebut dalam nash yang engkau nukilkan dariku.

-Hendaknya mereka membersihkan shof-shof mereka dari orang-orang sesat.

▪️Aku senantiasa mendesak mereka untuk menerapkan syarat-syarat ini dan aku bersabar menghadapi mereka bertahun-tahun lamanya dengan kesabaran yang lebih sedikit daripada kesabaranku menghadapi Al Halaby Al Mutalawwin kemudian aku meninggalkan mereka karena Allah 'Azza Wa Jalla.

▪️Apabila engkau menghukumi aku dengan sikap kontradiksi maka hendaklah engkau juga menghukumi syaikh Al Albany yang berjalan bersama mereka dalam waktu yang lama dalam rangka memperbaiki mereka, tidaklah beliau meninggalkan mereka hingga mereka meninggalkan beliau.
Kalau engkau tidak menghukumi beliau dengan sikap kontradiksi maka engkaulah orang yang paling parah dalam bersikap kontradiksi, alangkah banyaknya sikap-sikap kontradiksimu yang bisa menghancurkanmu.

ﺃﻗﻮﻝ: ﻭﻟﻠﻪ ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻢ ﺃﻛﻦ ﺇﺧﻮﺍﻧﻴﺎً ﻗﻂ، ﻭﻣﺎ ﻣﺸﻴﺖُ ﻣﻌﻬﻢ ﺇﻻ ﺑﺸﺮﻭﻁ : ﺃﻥ ﻳﺮﺑﻮﺍ ﺷﺒﺎﺑﻬﻢ ﻓﻲ ﺍﻟﻌﺎﻟﻢ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻤﻨﻬﺞ ﺍﻟﺴﻠﻔﻲ، ﻛﻤﺎ ﻓﻲ ﺍﻟﻨﺺ ﺍﻟﺬﻱ ﻧﻘﻠﺘﻪ ﻋﻨﻲ، ﻭﺃﻥ ﻳُﻄﻬِّﺮﻭﺍ ﺻﻔﻮﻓﻬﻢ ﻣﻦ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻀﻼﻝ، ﻭﻇﻠﻠﺖُ ﺃﻟﺢُّ ﻋﻠﻴﻬﻢ ﻓﻲ ﺗﻄﺒﻴﻖ ﻫﺬﻩ ﺍﻟﺸﺮﻭﻁ، ﺻﺎﺑﺮﺍً ﻋﻠﻴﻬﻢ ﺳﻨﻮﺍﺕ، ﺃﻗﻞ ﻣﻦ ﺻﺒﺮﻱ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺤﻠﺒﻲ ﺍﻟﻤﺘﻠﻮﻥ، ﺛﻢ ﺗﺮﻛﺘﻬﻢ ﻟﻠﻪ - ﻋﺰ ﻭﺟﻞ .-

ﻓﺈﻥ ﺣﻜﻤﺖَ ﻋﻠﻲَّ ﺑﺎﻟﺘﻨﺎﻗﺾ، ﻓﺎﺣﻜﻢ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﺸﻴﺦ ﺍﻷﻟﺒﺎﻧﻲ ﺍﻟﺬﻱ
ﻣﺸﻰ ﻣﻌﻬﻢ ﻃﻮﻳﻼً ﻹﺻﻼﺣﻬﻢ، ﻓﻠﻢ ﻳﺘﺮﻛﻬﻢ ﺣﺘﻰ ﺗﺮﻛﻮﻩ، ﻭﺇﻻ
ﻓﺄﻧﺖ ﻣﻦ ﺃﺷﺪ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﺗﻨﺎﻗﻀﺎً، ﻭﻛﻢ ﻟﻚ ﻣﻦ ﺍﻟﺘﻨﺎﻗﻀﺎﺕ ﺍﻟﻤﺪﻣﺮﺓ .

▫️Beliau حفظه اللّٰه juga berkata :

▪️Sungguh aku mengetahui banyak dari kesesatan-kesesatan Sayyid Quthb ketika aku di tingkatan Tsanawiyyah dengan ilmuku yang masih kurang pada waktu itu.

▪️Kemudian tatkala aku mencapai suatu tingkatan ilmu maka aku melakukan sesuatu yang tidak dilakukan oleh orang selainku dengan menjelaskan kesesatan-kesesatan Sayyid Quthb yang banyak dan kesesatan-kesesatan Ikhwanul Muslimin terutama para pembesar mereka.

��Sumber artikel : http://www.rabee.net/ar/articles.php?cat=8&id=237

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️
��telegram.me/dinulqoyyim

0 Response to "JIHAD TERHADAP ALI AL HALABY dan IKHWANUL MUSLIMIN"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo