Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Manisnya Ibadah

MUTIARA SALAF

✍ berkata Ahmad bin Harb رحمه الله :

"Aku beribadah kepada Allah selama lima puluh tahun maka aku tidak mendapatkan manisnya ibadah hingga aku meninggalkan tiga perkara:

1. Aku meninggalkan ridha manusia hingga aku mampu mengucapkan al haq,

2. Aku meninggalkan bersahabat dengan orang-orang fasik hingga aku mendapatkan manisnya bersahabat dengan orang-orang shaleh,

3. Dan aku meninggalkan manisnya dunia hingga aku mendapatkan manisnya akhirat".

��lihat: [as_siyar (2/906)]

❒ قال أحمد بن حرب رحمه الله:

عبدتُ الله خمسين سنة، فما وجدت حلاوةَ العبادة حتى تركتُ ثلاثة أشياء: تركت رِضى الناس حتى قَدَرت أن أتكلم بالحق، وتركتُ صحبة الفاسقين حتى وجدت صحبةَ الصالحين، وتركت حلاوةَ الدنيا حتى وجدت حلاوة الآخرة.

��انظر : [السير (تهذيبه) 2/906].

http://tlgrm.me/salafykolaka

0 Response to "Manisnya Ibadah"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo