Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Inilah Hakekat Siapa Sayyid Quthb

INILAH MANHAJ DAN AQIDAH SAYYID QUTUB

✍🏻 Asy-Syaikh Rabi’ bin Haadi al-Madkhali -hafizhahullah- berkata:

✋🏻 “Dan jika telah jelas bahwa Sayyid Qutub berada di atas manhajnya Ibnu ‘Arabi dalam pembenaran akidah wihdatul wujud, dan di atas manhajnya Jahm bin Shafwan dalam menolak sifat-sifat Allah dan dalam meyakini bahwa al-Quran adalah makhluk ciptaan, dan di atas manhajnya (Karl) Marx dalam paham Sosialisme, dan di atas manhajnya Freemansory dalam hal kebebasan beragama, ia menyeru kepadanya dan bahkan mengatakan bahwa Islam datang demi (menyuarakan) kebebasan beragama dan menghabisi fanatisme keagamaan, ia juga mengatakan bahwa ibadah bukanlah tugas hidup kita, ia berpendapat dengan pemikiran-pemikiran sekuler, lalu disuguhkan kepada para pemuda bahwasanya inilah Islam, setelah itu dikatakan bahwa; saya mencelanya!

☝🏻 Wahai saudaraku! Aku tidak mencelanya, demi Allah, sementara dia sudah selesai dari amal perbuatannya (meninggal, pent.), tetapi memang ucapan-ucapan ini ada dalam buku-bukunya sendiri!

⁉ Lalu apa dibenarkan bagi seorang muslim yang menghormati Islam dan kebenaran; setelah ia melihat kesesatan yang besar lagi meluas ini, lalu ia diam saja karena takut atau basa-basi atau nifak atau bahkan berpura-pura dengan taqiyyah?!

⭕ Demi Allah, seandainya darah kami tertumpah, demi Allah seandainya harta dan jiwa kami lenyap, sebagai tebusan untuk Islam, kami benar-benar akan mengatakan kalimat kebenaran, demi Rabb-nya langit dan bumi!

⭕ Demi Allah, kami akan mengatakannya sekalipun orang-orang tak menyukainya, demi Rabb penguasa langit!

📚 Sumber: Dari Kitab “al-Firqatun Naajiyah, Ushuuluhaa wa ‘Aqaaiduha”, hal. 32-33.

🌏 Kunjungi || http://forumsalafy.net/inilah-manhaj-dan-aqidah-sayyid-qutub/amp/

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎

0 Response to "Inilah Hakekat Siapa Sayyid Quthb"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo