Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

MENGUMUMKAN BERITA KELAHIRAN ANAK DI INTERNET ATAU DI MEDIA SOSIAL MEDSOS

BOLEHKAH MENYEBARKAN BERITA KELAHIRAN DI INTERNET ATAU DI MEDIA SOSIAL?

✍🏻 Asy-Syaikh Abdul Muhsin al-Abbad hafizhahullah

📬 Pertanyaan: Fadhilatusy Syaikh, semoga Allah senantiasa mencurahkan kebaikan-Nya kepada Anda, saya diberi rezeki berupa anak yang baru lahir, apakah boleh bagi saya untuk menyebarkan berita tentang hal itu di internet atau facebook, agar bayi saya tersebut didoakan?

🔓 Jawaban: Tidak boleh sama sekali, engkau doakan sendiri untuknya dan keluarganya hendaknya mendoakan untuknya, dan jangan engkau sibukkan dirimu dengan hal-hal semacam ini. Jangan sampai semua orang yang dikaruniai anak lalu menulis beritanya di internet.

📼 Syarh Shahih Muslim, bab Fadhl Binail Masajid wal Hatstsu Alaiha, 17/6/1435 H

السؤال: فضيلة الشيخ أحسن الله إليكم: رزقت بمولود، فهل يجوز لي نشر خبر ذلك في الشبكة العنكبوتية أو الفيس بوك ليدع له؟

الجواب: لا أبدا، لا تفعل، أدع له أنت ويدعو له أهله، ولا تشغل نفسك بهذه الأمور، كل من يولد له مولود يروح يخطه في الشبكة.

📚 Sumber || https://goo.gl/IoFp59

🌏 Kunjungi || http://forumsalafy.net/bolehkah-menyebarkan-berita-kelahiran-di-internet-atau-di-media-sosial/

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎

0 Response to "MENGUMUMKAN BERITA KELAHIRAN ANAK DI INTERNET ATAU DI MEDIA SOSIAL MEDSOS"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo