Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Doa Untuk Para Jejaka

DIMANAKAH PARA BUJANGAN

Berkata Iman Ibnul Qayyim rahimahullah: berkata Al-qasim Bin Abdurrahman rahimahullah :

"Adalah Abdullah Bin Mas'ud membaca alquran, lalu jika ia selesai (darinya) iapun berkata: dimanakah para bujangan? Lalu ia berkata : mendekatlah kalian dariku*, kemudian ucapkanlah :

اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِي امْرَأَةً إِذَا نَظَرْتُ إِلَيْهَا سَرَّتْنِي وَإِذَا أَمَرْتُهَا أَطَاعَتْنِي وَإِذَا غِبْتُ عَنْهَا حَفِظَتْ غَيْبَتِي فِي نَفْسِهَا وَمَالِي.

"Ya Allah berikanlah rezeki kepadaku seorang istri yang jika aku menatapnya ia membuatku gembira, jika aku menyuruhnya ia menaatiku, dan jika aku tiada di sisinya ia menjaga ketiadaanku pada dirinya dan hartaku".

📚[raudhatul muhibbin (1/159)]

🌐 https://telegram.me/manhaj_salafy

*mungkin maksudnya : kepadaku, Allahu a'lam -adm
.

0 Response to "Doa Untuk Para Jejaka"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo