Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

DOA BERLINDUNG DARI KESYIRIKAN

MUTIARA HADIST

DOA BERLINDUNG DARI KESYIRIKAN

Nabi ﷺ berpesan kepada Abu Bakr :

🔊 Wahai Abu Bakr, sungguh kesyirikan yang berada di tengah-tengah kalian itu lebih tersembunyi daripada langkah kaki seekor semut.

☝🏼 Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan-Nya, benar- benar kesyirikan itu lebih tersembunyi daripada langkah kaki seekor semut.

✅ Tidakkah engkau mau aku tunjukkan kepada sesuatu yang jika engkau melakukannya akan hilang darimu kesyirikan yang banyak ataupun yang sedikit❓

Ucapkanlah :

اللهم إني أعوذُ بك أن أشرِكَ بك و أنا أعلمُ ، و أستغفِرُك لما لا أَعلم

"Ya ALLAH sesungguhnya aku berlindung kepada-MU dari berbuat syirik dalam keadaan aku mengetahuinya dan aku memohon ampunan kepada-MU untuk apa yang tidak aku ketahui."

📖 Sumber :
[Shahih al-Adab Mufrad 551]
_____________

🔸دعاء الخوف من الشرك

🔺قال رسول الله ﷺ :

"يا أبا بكرٍ ، لَلشِّركُ فيكم أخْفى من دبيبِ النَّملِ والذي نفسي بيدِه ، لَلشِّركُ أخْفى من دَبيبِ النَّملِ ، ألا أدُلُّك على شيءٍ إذا فعلتَه ذهب عنك قليلهُ و كثيرهُ ؟

قل :
((اللهم إني أعوذُ بك أن أشرِكَ بك و أنا أعلمُ ، و أستغفِرُك لما لا أَعلم))".

[صحيح الأدب المفرد :551]

•••┈••••○❁🍂❁○••••┈•••

✍🏻WhatsApp
Ⓚ①ⓉⒶ🌏ⓈⒶⓉⓊ
Bagi-bagi faedah ilmiahnya....ayo segera  bergabung
🌐📲 Join Channel Ⓚ①Ⓣ
https://bit.ly/KajianIslamTemanggung

📻📡 Dengarkan••• [ VERSI BARU❗ ]  Kajian Islam dan Murotal al-Quran setiap saat di Radio Islam Indonesia
http://bit.ly/AplikasiRadioIslamIndonesia2

≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

0 Response to "DOA BERLINDUNG DARI KESYIRIKAN"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo