Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Salah Satu Bentuk Kelainan LGBT

HATI-HATI DENGAN LIWATH MATA❗️

✍Syaikh Ibnu 'Utsaimin rahimahullah berkata :

"Ketahuilah bahwa zina sebagaimana dibagi Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam, demikian pula liwath (homoseks) ada beberapa macam :

zina kemaluan dan liwath kemaluan,
➖ada juga zina mata dan liwath mata,
➖ada juga zina telinga dan liwath telinga,
➖zina tangan dan liwath tangan,
➖zina kaki dan liwath kaki.

Jadi, jangan Anda kira liwath khusus dengan perbuatan kemaluan. Bahkan hingga pada mata, sekiranya seseorang merasakan lezat dengan memandang kepada amrad (anak muda yang belum tumbuh jenggotnya), kami katakan: orang ini telah berbuat liwath dengan si amrad. Hanya saja ia berbuat liwath dengan perbuatan ataukah memandang ?

Jawab : dengan memandang.

Oleh karena itu wajib berhati-hati dari perkara ini. Sehingga Imam Nawawi dan sekelompok ulama berpendapat : tidak boleh bebas memandang kepada amrad yang tampan karena mirip dengan wanita. Namun yang benar hal itu boleh, kecuali bila dengan merasakan kelezatan terhadapnya. Maka, perbuatan ini haram."

📙Tafsir Surah al Furqan hal.158

📱http://t.me/ukhwh

📝 لواط العين .

▪قال الشيخ ابن عثيمين رحمه الله:

« واعلم أن الزنا كما قسمه الرسول عليه الصلاة والسلام وكذلك اللواط أنواع : زنا الفرج، ولواط الفرج، وفيه أيضا زنا العين ولواط العين، وفيه أيضا زنا الأذن ولواط الأذن، وزنا اليد ولواط اليد، وزنا الرجل ولواط الرجل، يعني لا تظن أن اللواط خاص بفعل الفرج، بل حتى العين لو أن أحدا تلذذ بالنظر إلى أمرد قلنا: هذا الرجل تلوط به، لكن تلوط به فعلا أو نظرا؟ نظرا، ولذلك يجب الحذر من هذا الأمر، حتى إن النووي وجماعة من أهل العلم قالوا: إنه لا يجوز النظر مطلقا إلى الأمرد الحسن إلحاقا له بالمرأة، ولكن الصواب أنه يجوز إلا مع التلذذ بذلك، فهذا حرام».
[تفسير سورة الفرقان (ص158)]

0 Response to "Salah Satu Bentuk Kelainan LGBT"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo