Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

MEMOHON KERIDHOAN KEPADA SEMUA TAKDIR ALLAH

DOA MEMOHON KERIDHOAN KEPADA SEMUA TAKDIR ALLAH

💬 Dahulu Umar bin Abdul Aziz pernah berdoa dengan mengatakan,

" اللَّهُمَّ رَضِّني بقضائكَ وبارك لي في قَدَرِك حتى لا أُحبّ تعجيل شيءٍ أَخَّرتَهُ ولا تأخير شيءٍ عجَّلتَهُ ! ."

"Ya ALLAH jadikanlah aku ridha dengan semua ketentuan-Mu dan berkahilah aku pada setiap takdir-Mu terhadapku, sehingga aku tidak suka disegerakannya sesuatu yang telah Engkau akhirkan dan  diakhirkannya sesuatu yang telah Engkau segerakan."

📚 Ar-Ridha anillah bi qodha'ihi karya Ibnu Abi Dunya 46

t.me/KajianIslamTemanggung

0 Response to "MEMOHON KERIDHOAN KEPADA SEMUA TAKDIR ALLAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo