Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Doa Meminta Kebaikan dan Surga

MUTIARA HADITS

عَنْ عَائِشَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَلَّمَهَا هَذَا الدُّعَاءَ :

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنَ الْخَيْرِ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ

وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الشَّرِّ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمْ

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِ مَا سَأَلَكَ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ
وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا عَاذَ بِهِ عَبْدُكَ وَنَبِيُّكَ

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْجَنَّةَ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ
وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ النَّارِ وَمَا قَرَّبَ إِلَيْهَا مِنْ قَوْلٍ أَوْ عَمَلٍ
وَأَسْأَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كُلَّ قَضَاءٍ قَضَيْتَهُ لِي خَيْرًا

🍃 Dari Aisyah –radhiyallahu anha- bahwa Rasulullah shollallahu alaihi wasallam mengajarkan kepada beliau doa ini:

💫 Allaahumma innii as-aluka minal khoiri kullihi ‘aajilihi wa aajilihi maa alimtu minhu wa maa lam a’lam wa a’udzu bika minasy syarri kullihi ‘aajilihi wa aajilihi maa alimtu minhu wamaa lam a’lam. Allaahumma innii as-aluka min khoiri maa sa-alaka ‘abduka wa nabiyyuka wa a’dzu bika min syarri maa ‘aadza bihi ‘abduka wa nabiyyuka. Allaahumma innii as-alukal jannah wa maa qorroba ilaihaa min qoulin aw ‘amal. Wa a’udzu bika minannaari wa maa qorroba ilaihaa min qoulin aw ‘amal. Wa as-aluka an taj’ala kulla qodhooin qodhoytahu lii khoyron

🍂 ( Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepadaMu kebaikan seluruhnya yang segera atau tertunda, yang aku tahu ataupun yang tidak aku ketahui. Dan aku berlindung kepadaMu dari keburukan seluruhnya yang segera atau tertunda, yang aku tahu maupun tidak aku ketahui. Ya Allah aku meminta kepadaMu kebaikan yang diminta oleh hamba dan NabiMu. Dan aku berlindung kepadamu dari keburukan yang hamba dan NabiMu meminta perlindungan dari hal itu. Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepadaMu Jannah dan segala yang mendekatkan kepadanya baik berupa ucapan ataupun perbuatan. Dan aku meminta perlindungan kepadaMu dari anNaar dan segala yang mendekatkan kepadanya baik berupa ucapan atau perbuatan. Dan aku meminta kepadaMu agar Engkau menjadikan segala ketetapan (taqdir)Mu kepadaku adalah kebaikan

🎋 (H.R Ibnu Majah, dishahihkan al-Hakim, Ibnu Hibban dan al-Albany)

=====================

📕 Dikutip dari Draf Buku "Tauhid, Anugerah yang Tak Tergantikan"

▶️ Al Ustadz Abu Utsman Kharisman Hafidzahullah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

✍ http://telegram.me/alistiqomah

0 Response to "Doa Meminta Kebaikan dan Surga"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo