Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

FATWA ULAMA BESAR TENTANG HABIB ALI AL JUFRIY 2

FATWA ULAMA BESAR TENTANG HABIB ALI AL JUFRIY

✍  Syaikh Abdul Aziz Ar Rajihiy حفظه الله :

📝📩 Telah banyak terjadi perselisihan tentang perkara Ali Al Jufriy, antara yang membelanya dan yang mentahdzirnya, maka apa nasehat anda untuk semuanya ?
Dan apakah jika diperingatkan dari bahayanya apakah terhitung sebagai ghibah yang diharamkan ??

📤 Jawab :
📝 Yang kami lihat bahwasanya Ali Al Jufriy ini adalah seorang sufi tulen, Asy'ariy, bahkan dia membolehkan dan memuji-muji orang yang berkeyakinan Wihdatul Wujud (Dzat Allah bersatu dengan Makhluq-Nya) dan selain mereka, dia juga membolehkan kesyirikan yakni berdoa kepada orang-orang yang sholih, berdoa kepada orang yang telah meninggal, maka dia ini rusak akalnya, seorang quburi (penyembah kubur), shufi, Asy'ariy.

👊🏿🔥 Dan Tahdzir ini bukanlah bagian dari Ghibah, bahkan tahdzir ini adalah bagian dari nasehat, mentahdzir/memperingatkan dari berbagai keburukan dan dari Ahlul Bid'ah dan dari orang-orang sesat, ini bukanlah bagian dari ghibah akan tetapi ini merupakan nasehat yang diperkecualikan. Na'am.

🔥👉🏽 Maka dia ini seorang yang rusak akalnya, tidak diragukan lagi, kami mendengar perkataannya di rekaman kaset, begitupula dari transkripnya maka kami mendapati bahwa dia ini membolehkan berdoa kepada penghuni kuburan dan bertawassul kepada Nabi shallallahu alaihi wa sallam, dan dia ber-istidlal (mengambil dalil) dari hadits-hadits palsu dan menyandarkannya kepada As Shahihain (Shahih Bukhari & Shahih Muslim) apa yang tidak berasal dari keduanya, dan melemahkan beberapa hadits, maka dia ini seorang yang rusak akalnya, Shufi, Quburiy, Asy'ariy.

📲 Dengarkan suara beliau disini :
"فتوى الشيخ عبدالعزيز الراجحي في علي الجفري"
🌎 https://youtu.be/C2f4HjIyUpY

📝 الشيخ الراجحي:
هذا سائل من الإمارات يقول:
كَثٌرَ الآن من يتنازعون بأمر الجفري بين مُدافعٍ عنه ومحذِّرٍ منه فما نصيحتكم للجميع .... وهل إذا حُذِّر منه هل هذا يُعَدُّ من الغيبة المُحرمة ؟؟؟

📝 الجواب :
الذي نرى أن الجفري صوفي ، هو صوفي أشعري بل يتجاوز ويمدح أهل وحدة الوجود وغيرهم وكذلك أيضاً يرى جواز الشرك ودعاء الصالحين ، دعاء الأموات ، فهو مُخرِّفٌ ، قبوري ، صوفي ، أشعري ، وهذا التحذير ليس من الغيبة وإنما هو من النصيحة ، التحذير من الأشرار ، ومن أهل البدع والمُضلِّين هذا ليس من الغيبة ولكنه من النصيحة مستثنى . نعم .
فهو مُخرف الجفري لا شك أنه مُخرف سمعنا كلامه في الشريط وكذلك فُرِّغ وجدنا أنهُ يُبيح دعاء المقبورين والتوسل بالنبي صلى الله عليه وسلم ، ويستدل بالأحاديث الموضوعة أيضاً ، وينسب إلى الصحيحين ما ليس منهما ، ويُضعِّف الأحاديث ، فهو مُخرِّف ، صوفي ، قبوري ، أشعري.

📲 الفتوى بالصوت
"فتوى الشيخ عبدالعزيز الراجحي في علي الجفري"

🌎 https://youtu.be/C2f4HjIyUpY

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
💣 Anti Terroris Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata

🌎 https://telegram.me/tukpencarialhaq

🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻
🚀 Published
🎯 Ashhaabus Sunnah
🔛 Klik JOIN
▪https://telegram.me/ashhabussunnah

▪www.ittibaus-sunnah.net
➖➖➖➖➖➖➖

0 Response to "FATWA ULAMA BESAR TENTANG HABIB ALI AL JUFRIY 2"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo