Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Mendengarkan Orang yang Berbicara Kepada Kita

Bagaimana Bermuamalah dan Bergaul Dengan Baik 11

Ketujuh: Mendengarkan Orang yang Berbicara Kepada Kita

✏Di antara bentuk bagaimana bergaul dengan baik adalah mendengarkan dengan baik seseorang yang berbicara kepada kita. Dan hal ini dintara bentuk menghormati dan menghargai seseorang.

✏Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh Ibnu Abbas, Orang yang duduk kepadaku, atasku untuk memberikan kepadanya tiga hak, aku memandangnya apabila aku menghadapnya, aku perluas majelis (tempat) baginya apabila dia duduk, aku mendengarkannya apabila dia berbicara. (Uyyunul Akhbaar: 1/307). (Abdullah al Jakarty)

🔳Insya Allah bersambung.

📚 F A W A I D  I L M I Y Y A H

▪▪▪▪▪▪1⃣1⃣
=====*****=====
📶 Publikasi:
📖 WA Salafy Solo
www.salafymedia.com
24 al Muharram 1437 H | 6 Nopember 2015

0 Response to "Mendengarkan Orang yang Berbicara Kepada Kita"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo