Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

ASY SYAIKH MUHAMMAD AMAN AL JAMI PAKAR DALAM BIDANG AQIDAH

ASY SYAIKH MUHAMMAD AMAN AL JAMI رحمه اللّٰه PAKAR DALAM BIDANG AQIDAH DENGAN PERSAKSIAN SANG PEMBAWA BENDERA JARH WAT TA'DIL DI MASA INI

✍Asy Syaikh Robi' Bin Hadi Al Madkholy حفظه الله berkata tentang gurunya yaitu syaikh Muhammad Aman Al Jami رحمه اللّٰه :

▪️Demi Allah tidaklah aku merasakan manisnya aqidah khususnya dalam hal tauhid asma' wa shifat kecuali ketika mempelajarinya dari laki-laki ini yaitu syaikh Muhammad Aman.

▪️Demi Allah beliau benar-benar mengerti tentang aqidah dan bagus dalam menyampaikannya.

▪️Demi Allah seandainya mereka berguru kepada beliau niscaya akan menjadi kemuliaan dan kebanggaan bagi mereka (namun) mereka mengolok-olok beliau.

▪️Demi Allah aku tidaklah melihat seorangpun yang bagus dalam mengajarkan aqidah dan menyampaikannya semisal laki-laki ini, dan aku telah mendatangi seseorang yang lebih berilmu dan lebih senior darinya namun demi Allah dalam hal penyampaian tidaklah aku melihat orang yang semisal dengannya.

▪️Laki-laki ini adalah orang besar yang kuat dalam bidang aqidah lalu mereka mengolok-ngolok beliau ?!

🌎Sumber : https://mobile.twitter.com/amanjami2/status/716298439953424384?p=v

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️📚✍
telegram.me/dinulqoyyim

0 Response to "ASY SYAIKH MUHAMMAD AMAN AL JAMI PAKAR DALAM BIDANG AQIDAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo