Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Meninggalkan Wanita yang Tidak Halal Walaupun di dalam Mimpi

SUBHANALLAH

✍ berkata Muhammad bin Sirin rahimahullah:

ما أتيت امرأة في نوم ولا يقظة إلا أم عبد الله يعني زوجته , وقال أيضاً : إنى أرى المرأة في المنام فأعرف أنها لا تحل لي فأصرف بصري عنها .

"Aku tidak pernah mendatangi seorang wanita pun di dalam tidur (mimpi) dan terbangun (sadar) kecuali Ummu Abdillah yakni istri beliau, dan beliau juga berkata: sungguh aku melihat seorang wanita di dalam mimpi lalu aku mengetahuinya bahwa ia tidak halal bagiku maka akupun memalingkan pandanganku darinya."

📚[tarikh baghdad (5/336)]

______________________________

📶https://telegram.me/salafykolaka

0 Response to "Meninggalkan Wanita yang Tidak Halal Walaupun di dalam Mimpi"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo