Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

DOSA MENGHALANGI DARI KETAATAN

PERMATA SALAF

DOSA MENGHALANGI DARI KETAATAN

🎙 Abu Dawud rahimahullah mengisahkan,

"ﺩﺧﻠﺖ ﻋﻠﻰ ﻛﺮﺯ ﺍﻟﺤﺎﺭﺛﻲ ﻓﻮﺟﺪﺗﻪ ﻳﺒﻜﻲ، ﻓﻘﻠﺖ ﻣﺎ ﻳﺒﻜﻴﻚ ؟
ﻗﺎﻝ : ﻟﻢ ﺃﻗﺮﺃ ﺍﻟﺒﺎﺭﺣﺔ ﺣﺰﺑﻲ ﻣﻦ ﺍﻟﻘﺮﺁﻥ،ﻭﻣﺎ ﺃﻇﻨﻪ ﺇﻻ ﺑﺬﻧﺐ ﻓﻌﻠته."

"Suatu ketika aku pernah masuk menemui Kurz al-Haritsi dan aku menemuinya dalam kondisi menangis, maka aku pun bertanya, Apa yang menyebabkanmu menangis?

Dia menjawab:

'Semalam aku tidak sempat membaca satu hizb dari al-Quran dan tidak lain hal itu kecuali karena suatu dosa yang aku lakukan.'

📕 Al-Hilyah 5/79

t.me/KajianIslamTemanggung

0 Response to "DOSA MENGHALANGI DARI KETAATAN"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo