Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

BERSEGERALAH BERAMAL WAHAI SAUDARAKU

🔰💥💤
■◎■◎■◎■
🔰🌷BERSEGERALAH BERAMAL WAHAI SAUDARAKU❗❗

🔸Berkata Ibrahim at Taimiy rahimahullah:

«مثَّلْتُ نَفْسي في الجنَّةِ، آكُلُ ثمارها، وأشرب من أنهارها، وأُعانقُ أبكارها؛ ثُمَّ مثَّلت نفسي في النَّار؛ِ آكُلُ من زقُّومها، وأشربُ من صديدها، وأُعالجُ سلاسلها وأغلالها، فقُلتُ لنفسي: أيُّ نفسي، أي شيءٍ تُريدين؟ قالت: أُريد أن أُرَدَّ إلى الدُّنيا، فأعملَ صالحًا، قال: قلت: فأنت في الأُمنية، فاعملي» !

📝 [ (محاسبة النفس لابن ابي الدنيا: ص ٢٦) ]

💤🌺"Aku membayangkan diriku dalam al jannah, maka akupun memakan buah-buahnya, aku meminum dari sungai-sungainya, aku berpelukan dengan bidadari-bidadarinya.

💤💥Kemudian akupun membayangkan diriku dalam an naar, aku memakan buah zaqum (buah duri), aku meminum nanahnya, dan aku pun terkekang oleh rantai dan belenggunya."

❓Maka aku katakan kepada diriku: Wahai jiwa...apa gerangan yang engkau inginkan?!

💤🔰Jiwaku pun berkata: "Aku ingin, agar aku dikembalikan ke dunia...kemudian aku bisa beramal shaleh."

🌷〽Akupun berkata pada diriku sendiri: "Wahai jiwa...sesungguhnya engkau dalam angan-angan, maka segeralah beramal !!"

📕Muhasabatun Nafsi - Ibnu Abi ad Dunnya (hal. 26).

■◎■◎■◎■
🔰🌠Forum Salafy Purbalingga

0 Response to "BERSEGERALAH BERAMAL WAHAI SAUDARAKU"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo