Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

BUAH PENAMBAH DARAH

🍒BUAH PENAMBAH DARAH

💉Kurang darah atau biasa disebut dengan anemia mempunyai gejala sebagai berikut pusing, lemas letih lesu, mata berkunang-kunang, mengantuk, cepat lelah saat bekerja. Ada beberapa cara tradisional dengan sehat alami untuk mengatasinya, salah satu contohnya yaitu dengan mengonsumsi buah penambah darah.buah naga

Umumnya orang yang kurang darah atau sering disebut juga anemia ini di sebabkan kekurangan sel darah merah di dalam tubuhnya, nah anemia ini secara umum terjadi karena kekurangan zat besi di dalam tubuh manusia, apa dampaknya bagi kita? Anemia bisa membuat kita lesu sering mengantuk dan bahkan anemia jika terus terjadi bisa menyebabkan penyakit jantung, oleh karena itu kita harus memerlukan penanganan khsusus untuk gejala ini. Maka obatilah penyakit anemia atau kekuranmgan darah ini dengan suplemen penambah darah atau juga bisa dengan  buah penambah darah yang bisa membantu meningkatkan jumlah sel darah merah pada tubuh kita. Kurang darah di sebabkan kurangnya zat besi didalam tubuh karena zat besi sendiri bahan dasar pembentuakn hemoglobin yang banyak membawa oksigen., dengan rendahnya zat besi di dalam darah membuat sel darah merah yang di produksi pun semakain sedikit.

🍎🍏🍊🍋🍇🍉
Buah Buah Penambah Darah Yang Baik

🍊Buah bervitamin A. Buah buahan yang banyak mengandung vitamin A. Selain baik bagi kesehatan mata buah buahan ini bisa me mobilisasi zat besi dari untuk dimasukkan ke dalam hemoglobin, pigmen yang mengangkut oksigen. Buah penambah darah nya adalah, jeruk, plum, semangka, melon, aprikot, mangga dan buah buahan bervitamin A lainnya.

🍌Vitamin B komplekskarena vitamin b komleks penting saat produsi sel darah merah. Dan di sebarkan secara menyeluruh ke cadangan makanan tubuh. Buah buahan yang banyak mengandung vitamin b kompleks adalah delima, melon, alpukat, nanas, kurma, pisang dan buah yang mengendung vitamin b kompleks.

🍊Vitamin C karena dengan vitamin ini tubuh mampu menyerap 2 per 3 zat besi kedalam tubuh kita. Buah buahan nyua dalah nanas, lemon, jeruk, mangga, dan buaha buahan bervitamin c.
Zat besizat besi sangat penting untuk pembentuakan sel darah merah karena zat besi pembentuk perumusan hemoglobin yang bisa mengikat oksigen. Jenis buah penambah darah yang kaya kan zat besi adalah kismis, plum, alpukat, blackberry, ceri, anggur, semangka, raspberry dan buah ara.

Nah itulah beberapa buah penambah darah dan manfaatnya bagi darah di dalam tubuh manusia. Oc deh semoga artikel ini membantu bagi yang sedang mencari jenis buah buahan yang bisa menambah darah. bisa juga untuk ibu yang sedang hamil.

Sumber: baitulherbal.com

🍉🍓🍈

🌾TCM
Traditional Cikarang Medicine

0 Response to "BUAH PENAMBAH DARAH"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo