Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Isteri anda itu cantik bukan....?

💕
#Buat para suami...

👉Isteri anda itu cantik bukan....?
jangan dijawab "bukan" ya...
so pasti cantiiiik...

👉bukankah anda yg memilihnya sendiri.....?

👉bukankah dia hadiah dari Allah yg terbaik utk anda....?

✋Namun... jika anda merasa "kok ternyata isteriku kurang cantik ya...?"
ehm....
❗ada baiknya periksa kembali hati & pikiran anda....

👌sedikit tips utk dijadikan renungan :

🍄- kl sekarang kurang cantik, mungkin dia terlalu capek mengurus rumah, anak2 & aku shg tdk ada waktu utk mengurus dirinya sendiri, kl gitu aku bantu meringankan pekerjaan rumah deh...

🍄- waktu nadzor dulu memang sangat cantik... kl sekarang tampak kurang cantik mungkinkah krn aku sekarang kurang menjaga pandangan shg secara tdk sengaja aku membandingkan isteriku dg gadis2 belia di luar sana...

💙#sayangi isteri sepenuh hati....
mungkin dia memang sdh tak secantik dulu lagi... tp lihatlah...

🌹- ditangannya ada gurat2 kasih sayang utkmu & anak2

💐- di wajahnya tersungging senyum manis dikala susahmu

🌺- dihatinya ada qonaah atas segala pemberianmu

🌻- di jiwanya menancap keimanan yg senantiasa membersamaimu

🌍Dan... diluar sana belum tentu bisa seperti isterimu...

🌏Dan... diluar sana banyak yg menginginkan isterimu, tp kamu yg mendapatkannya...

🚧~~~~~~~~~~~~~🚧

🚨#Buat para isteri...

🏡~ tetaplah tampil cantik dihadapannya, bersih & wangi

🎁~ berikan 'kejutan2' utknya

🔮~ bila anda merasa kurang cantik... bersyukurlah, krn anda terjauhkan dr sifat ujub yg biasanya menghinggapi wanita2 cantik

🏡💝🏡

WA ITS

✒ turut memplubikasikan

💍 WA. Perhiasan Muslimah 💍

0 Response to "Isteri anda itu cantik bukan....?"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo