Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

BUKA MATA : INILAH KEBERHASILAN DAKWAH RODJA

🌀💥🌀💥🌀💥🌀

®🚦📺 BUKA MATA: INILAH KEBERHASILAN DAKWAH RODJA DAN PARA DAI HALABINYA !!!
(MEMPERTONTONKAN KEMUNKARAN DI DEPAN MATA, MERONTOKKAN KEHORMATAN-KECEMBURUAN KELUARGA & BERBANGGA DENGAN BANYAKNYA PEMIRSA AKSINYA)
FENOMENA DAI SELEBRITI NAMPAKNYA BAK BOLA SALJU YANG TERUS MENGGELINDING MEMBESAR MENJADI TREN DIKALANGAN DAI YANG MENGAKU SEBAGAI SALAFY INI, KINI JEJAK SANG PENGAMPU RODJA TV YANG MULAI MALANG MELINTANG KELUAR MASUK TV SWASTA NASIONAL  MULAI DIIKUTI DR.SYAFIQ REZA BASALAMAH, TAK MAU KALAH DENGAN SANG DAI, PROMOSI SEKOLAH TERMAHAL SURURI PUN ALIH ALIH MENGGUNAKAN JASA TELEVISI SWASTA NASIONAL UNTUK PROMOSI SEKOLAHANNYA, WALAUPUN PADA ACARA TERSEBUT DIKEMAS SEDEMIKIAN RUPA DENGAN SEKIAN PELANGGARAN SYARI’AT DIDALAMNYA, MULAI DARI DI DAHULUI OLEH PENGANTAR HOST WANITA TAK BERHIJAB, BERDANDAN, DIKEMAS DENGAN ARANSEMAN MUSIK MODERN, DAN TIDAK KALAH FATALNYA SELINGAN IKLAN IKLAN YANG TENTUNYA SIAPA YANG BISA MENYARINGNYA.

✹⚫✹⚫✹⚫✹

📛🎯 Ketika hawa nafsu  menjadi tujuan dan dakwah sebagai tunggangannya, sekian pelanggaran terhadap syariat yang dulu mereka ingkari pun kini mereka terjang, demi sebuah popularitas yang jauh jauh hari Agama kita yang sempurna telah melarangnya. Hilah demi hilah diluncurkan untuk mengemas kebatilan yang mereka pertontonkan, sekian pembelaan dan sokongan para  muqolid pun mereka dapatkan. Sungguh aneh memang di antara sekian puluh yang katanya Duat Kibar Salafi(kir) Halabi dengan sekian titel gelar dari luar negeripun lebih memilih asyik membuta berdiam diri tak terdengar mengingkari agar nampak bahwa jejaring Halaby tetap solid aman tentram guyup rukun walau (kemunkaran) apapun yang terjadi. Panser-panser tua yang selama ini garang kepada Ahlusunnah juga seolah tersumbat lisannya, tak terdengar suara sumbangannya sekalipun.

📺⚡Aksipun para selebriti layar kaca Halabypun terus melaju mengoyak dan merontokkan sendi-sendi kehormatan dan kecemburuan isi rumah tangga para pengagumnya.

👉❓Inilah yang mereka banggakan! Orang-orang tercerabut rasa cemburunya, para suami merasa aman lagi bangga meninggalkan rumahnya mengais rezeki sementara sang istri dan kerabat wanitanya berbetah-betah menikmati mimik muka serta kelembutan wajah sang ustadz idola!!

👎❌💨Tak hanya itu, bak gayung bersambut, sang ustadz Halaby dedengkot Rodja tak tanggung-tanggung pula memamerkan atraksi dan mimik perannya di depan pemirsa dengan akting sempurna, senyuman dan gerakan tubuhnya kepada lawan jenisnya di depan berjuta pasang mata…yang mereka banggakan telah menyaksikan.

💪💨Lihatlah ketika dedengkot Rodja Badrusalam begitu percaya diri dengan sekuel maut yang melanggar syariat Sang Pencipta….

📷💥📷💥📷

⚠📜📑 (Mohon maaf untuk keperluan pembuktian sengaja kami tampilkan gambarnya agar tidak menuduh kami melemparkan fitnah dan rekayasa)

🔭 SELENGKAPNYA

🔎 http://tukpencarialhaq.com/2015/07/25/buka-mata-6-inilah-keberhasilan-dakwah-rodja-dan-para-dai-halabinya-mempertontonkan-kemunkaran-di-depan-mata-merontokkan-kehormatan-kecemburuan-keluarga-berbangga-dengan-banyaknya-pemirsa-ak/

🔩🔧🔩🔧🔩🔧🔩

Oooohhh……murka Allah Ta’ala tiada mereka takuti ?

⚡🌑 Musibah telah lengkap bagi pengisi teladan dan pemirsanya….yang berakting menikmati dan yang melihat merasa ingin selalu mengulangi (menyaksikan aksi sang dai). Semakin bertambah banyak rating yang menyaksikan acara kemunkaran ini maka itu adalah indikasi keberhasilan dakwah di sisi Halaby!!!

✋🔃🔛 Yang tak kalah ngerinya, hasungan demi hasungan muncul untuk menyaksikan aksi para dai Halaby dipentas layar kaca pelbagai stasiun televisi. Masih hangat rasanya fatwa (baca:hilah) sang Doktor Badri untuk menutup aib fitnah yang menyerbu para istri akibat tayangan wajah para punakawan dai Halabynya yang dipertontonkan di Televisi milik para Halaby dengan cadar (lalu apa yang dipikirkan tatkala mendirikan stasiun televisi -bukan stasiun radio- serta menata make-up tampilan diri jika bukan untuk menampilkan sosok tubuh dan wajah dirinya di depan pirsawan dan pirsawati?) -pun hilang gaungnya berganti dengan  hasungan gencar gerakan back to TV, sebuah fakta dan realita yang menyayat hati dari sebuah kedok gerakan dakwah yang menggembar-gemborkan meniti jejak salafus shalih.
📹❌📹❌📹❌📹

✧ Semoga keluarga kita terhindar dari virus bencana dayyuts  ini, aamiin.

✧ Dan semoga kita semuanya diberi kemudahan Allah Ta’ala untuk menerima kebenaran dan istiqamah di atasnya, aamiin..

➖P💣STED➖

🌏 www.ittibaus-sunnah.net
◉  ◈  ◉  ◈  ◉  ◈  ◉  ◈  ◉  ◈  ◉
📌 أصحاب السنة
⭐ASHHABUS SUNNAH✪

0 Response to "BUKA MATA : INILAH KEBERHASILAN DAKWAH RODJA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo