Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Seringai Taring-Taring Yahudi di Wajah GIDI (Gereja Injili di Indonesia) Menelikung NKRI

Seringai Taring-Taring Yahudi di Wajah GIDI (Gereja Injili di Indonesia) Menelikung NKRI

💨💨💨💨💨💨

Dan  jangan sekali-kali kaum muslimin tertipu oleh jebakan provokator pendusta semacam Khariji Ja’far Umar Tholib (Jamarto) yang suka mencaci maki penguasa. Sungguh Laskar Jihad telah lama dibubarkan atas perintah Asy Syaikh Rabi’ dan si Khariji pendusta ini beserta dukungan gerombolannya berteriak-teriak mencaci pemerintah dan penguasa sembari terbatuk-batuk membakar massanya untuk berangkat gratis “berjihad” ke tanah Papua sembari gerombolannya menyebarkan pengumuman dengan  mencomot nama Laskar Jihad yang telah lama dibubarkan!!! Sungguh ini adalah kedustaan yang sangat nyata!!

Jihad model apa yang hendak engkau tegakkan wahai pendusta sementara disisi dekatmu adalah pembesar Nashara?!! Walhamdulillah engkau tidak mampu menipu Salafiyin walau sekian banyak orang bodoh bisa engkau kadali dengan permainan polytikus berbaju Salahfikirmu yang sangat berbahaya!! Allahu yahdik!

Semoga Allah Ta’ala selalu menjaga dan melindungi para pemimpin negeri kita dari makar jahat mereka dan provokasi tangan-tangan asing, amin.

Selengkapnya:
http://tukpencarialhaq.com/2015/07/26/seringai-taring-taring-yahudi-di-wajah-gidi-gereja-injili-di-indonesia-menelikung-nkri/#more-9702

➖P💣STED➖

🌏 www.ittibaus-sunnah.net
◉  ◈  ◉  ◈  ◉  ◈  ◉  ◈  ◉ 
🌻🍃Mar'atus Sholihah🍃🌻

0 Response to "Seringai Taring-Taring Yahudi di Wajah GIDI (Gereja Injili di Indonesia) Menelikung NKRI"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo