Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Ikuti Ucapan dan Amalan Rasulullah

📚 Berkata Ibnul Qoyyim rahimahullah dalam kitab ar Risalah Tabukiyah hal. 75-76)
-------------

"Kalaulah para manusia mentaati Rasulullah shallallohu 'alaihi wa sallam dengan sebenar-benar ketaatan pada beliau, tidak akan terjadi di muka bumi suatu kejelekan sama sekali. Dan hal ini sebagaimana yang telah diketahui dari kejelekan-kejelekan secara umum, bencana-bencana yang terjadi dimuka bumi, begitu pula pada kejelekan, kepedihan, kegundahan yang menimpa seorang hamba itu sendiri hanyalah disebabkan karena menyelisihi Rasulullah shallallohu 'alaihi wa sallam. Dikarenakan mentaatinya ibarat benteng yang siapa saja masuk padanya dia termasuk orang-orang yang mendapat keamanan, dan ibarat gua yang siapa berlindung padanya dia termasuk orang-orang yang selamat.
Sebagaimana telah diketahui bahwa berbagai kejelekan dunia dan akhirat hanyalah disebabkan kerena kebodohan terhadap apa saja yang di bawa Nabi shallallohu 'alaihi wa sallam dan keluar dari ketaatan kepada beliau.
Dan ini merupakan bukti nyata bahwasannya tidak ada keselamatan bagi hamba dan tidak pula ada kebahagiaan melainkan bersungguh-sungguh dalam mengenal apa yang di bawa Nabi shallallohu 'alaihi wa sallam baik ilmu dan amalan.

------------------

💺 Faedah taklim ustadz Zainal Arifin Mantingan, kitab "Maa Hiya As Salafiyyah" karya Asy Syaikh Abdullah Al Bukhari hafizhahullah.

--------------------
📝 Ahlussunnah Ngawi 📚

0 Response to "Ikuti Ucapan dan Amalan Rasulullah"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo