Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

PERNYATAAN UstadzAbu Nasim Mukhtar bin Rifai

📝📝📝📝📝📝📝📝

PERNYATAAN

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله و على من اتبع هداه ,

Dengan mengharap ridho Allah Subhanahu wa Ta'ala, saya : Abu Nasim Mukhtar bin Rifai ;

✅ Mengakui, menyadari dan meyakini bahwa tidak semestinya, tidak pantas dan tidak selayaknya  saya berbicara mengenai kehidupan rumah tangga, khususnya interaksi antara suami dan istri.  Disebabkan kejahilan dan kelancangan saya dalam berbicara, terbukti telah menyebabkan banyaknya konflik di kalangan suami istri dan efek-efek negatif lainnya.

✅ Mengenai poligami, saya meyakininya sebagai satu bentuk syariat agung yang harus diperjuangkan sehingga tidak semestinya dipinggirkan atau ditinggalkan.

 📝📝📝📝📝📝
Untuk itu saya menyatakan ;

✅ Bertaubat kepada Allah atas kesalahan-kesalahan yang banyak saya lakukan di dalam membahas kehidupan rumah tangga. Baik secara materi, penjabaran dan metode penyampaiannya.

✅ Meminta kepada semua pihak  untuk men-delete (menghapus) semua rekaman kajian dan tulisan saya mengenai keluarga, rumah tangga dan kewanitaan, serta tidak mendengarkan atau membacanya. Saya tidak ridho apabila setelah pernyataan ini, kajian-kajian tersebut didengarkan atau disimpan.

✅ Jazaahumullahu khairan saya ucapkan untuk seluruh Asatidzah yang telah mencurahkan nasehat untuk saya.  Sungguh, nasehat yang amat berharga.

✅ Marilah kita mendukung dan mendoakan Asatidzah Salafiyyin agar selalu diberi kekuatan dan kesabaran di dalam memperjuangkan kemurnian dakwah Salafiyah.

 

Lendah Kulonprogo, 
23 Shafar 1437 H
05 Desember 2015 M

Abu Nasim Mukhtar bin Rifai

📝📝📝📝📝📝📝📝
 
🌴 Group Whatsapp "Semangat Belajar"

0 Response to "PERNYATAAN UstadzAbu Nasim Mukhtar bin Rifai"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo