Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Aksi pembegalan sadis di Jalan Serayu Kota Tegal 16 Desember 2016

info ikhwah

[16/12 21:20] P Tri Gresik: Telah terjadi kejadian menimpa ikhwan di tegal yaitu perampokan dan pembacokan
[16/12 21:20] P Tri Gresik: Bismillah.

Bagi bapak/saudara (terkhusus Pengurus Ta'mir) yang mau menjenguk Al Akh Abdul Ghofar (Qoddarulloh jam 11 siang tadi beliau dirampok dan dibacok punggungnya) tafadhol ba'da maghrib merapat di Masjid Ali bin Abi Thalib.

InsyaaAllah ba'da isya' kita meluncur ke RS.MITRA SIAGA Ruang Aster No.11

Bagi yang telat/lokasinya dekat tafadhol langsung meluncur ke lokasi.

Baarakallahufiikum

✅Ta'mir Masjid Ali bin Abi Thalib Tegal
[16/12 21:22] P Tri Gresik: TEGAL - Aksi pembegalan sadis terjadi di Jalan Serayu Kota Tegal Jumat (16/12). Kali ini meninpa seorang karyawan SPBU yang hendak menyetorkan uangnya ke bank yang menjadi korbannya.

Dalam aksinya, para kawanan begal tersebut menggunakan senjata tajam jenis parang untuk melukai korbannya. Alhasil, selain berhasil membawa kabur uang Rp90 juta, mereka juga melukai korban yang mencoba melakukan perlawanan.

Kejadian bermula saat korban, Gofar (40), warga Jalan Slamet Kota Tegal baru saja berangkat dari tempat kerjanya di SPBU Texin sambil membawa uang sekitar Rp90 juta untuk disetorkan ke bank. Uang tersebut dibawanya dalam tas yang ditaruh dipunggungnya sambil mengendarai sepeda motor jenis honda grand nopol G 5859 LE.

Sesampainya dilokasi kejadian, korban tiba-tiba dipepet empat orang yang mengendarai dua unit sepeda motor hingga korban terjatuh. Tanpa menunggu lama, dua orang kawanan begal langsung turun dari sepeda motornya dan langsung mengayunkan senjata tajamnya ke arah korban.

“Menyaksikan kejadian tersebut, sejumlah warga bermaksud menolong korban. Namun, pelaku mengancam warga yang hendak mendekat dengan mengacungkan senjata tajam mereka,” ungkap Abdul Fatah (30), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Menurut Fatah, korban sempat melakukan perlawanan sehingga membuat kawanan begal semakin brutal mengayunkan senjatanya. Setelah melukai korban, mereka kemudian mengambil tas milik korban yang berisi uang. “Para pelaku langsung kabur ke arah stasiun, warga yang melihat juga tak sempat melakukan pengejaran,”tandasnya.

Sementara itu, akibat kejadian tersebut korban menderita sejumlah luka sayatan senjata tajam pada bagian punggung sebelah kanan, jari tangan kiri, dan kaki sebelah kiri hingga tak sadarkan diri. Tak hanya itu, uang Rp90 juta milik korban juga raib digasak para begal.

Warga kemudian mengevakuasi korban ke RS Mitra Siaga untuk mendapatkan perawatan petugas medis. Kasus tersebut saat ini ditangani petugas Polres Tegal Kota.

http://radartegal.com/berita-lokal/tebas-punggung-korbannya-kawanan-begal-bawa-kabur.12542.html

*Waspadalah*❗

0 Response to "Aksi pembegalan sadis di Jalan Serayu Kota Tegal 16 Desember 2016"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo