Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Jangan Mencela Masa

Wahai Para Pencela Masa ❗️

قَالَ اللَّهُ عَزَّ وَجَلَّ يُؤْذِينِى ابْنُ آدَمَ يَقُولُ يَا خَيْبَةَ الدَّهْرِ. فَلاَ يَقُولَنَّ أَحَدُكُمْ يَا خَيْبَةَ الدَّهْرِ. فَإِنِّى أَنَا الدَّهْرُ أُقَلِّبُ لَيْلَهُ وَنَهَارَهُ فَإِذَا شِئْتُ قَبَضْتُهُمَا

”Allah ’Azza wa Jalla berfirman: Anak Adam telah menyakitiku❗️
Dia mengatakan:Celaka lah masa.

Janganlah seseorang di antara kalian mengatakan: Celaka lah masa❗️

Karena Aku adalah (pengatur) masa. Aku-lah yang membalikkan malam dan siang. Jika Aku suka kan kugenggam keduanya.” 

📚HR. Muslim no. 6001

✒️Alih bahasa Abu Sufyan Al Musy Ghofarohullah
------------------------------------------------
         2 Robii'ul Akhir 1438
🌀 Daarul Hadits Al Bayyinah 🌀
                Sidayu Gresik
               Harrosahallah
🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹

Channel Telegram Ukhuwah Imaniyah :
http://bit.ly/uimusy

Kunjungi Website Kami MUSY   [Muslim Salafy]

www.musy.salafymedia.com
▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️

0 Response to "Jangan Mencela Masa"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo