Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

BOLEHKAH MENGGUNAKAN VIDEO CALL

BOLEHKAH MENGGUNAKAN VIDEO CALL

✍🏻 Asy-Syaikh Muhammad bin Hady Al-Madkhaly hafizhahullah

📪 PERTANYAAN:
Bagaimana pendapat Anda tentang kamera internet seperti yang ada pada program Skype, yaitu program percakapan yang sudah dikenal tersebut, namun program tersebut tidak menyimpan gambar, mohon penjelasannya?

🔓 JAWABAN:
Saya katakan kepadamu wahai anakku: Tidak menyimpan gambar itu kan menurut dirimu sendiri, tetapi masalahnya program itu sendiri jika ingin menyimpan percakapan ini apakah bisa tersimpan ataukah tidak? Apakah Skype atau Quick atau nama lain, saya tidak mengetahui nama-nama ini yang maasya Allah setiap hari muncul program baru.

Program ini seandainya saya ingin mengakhiri apakah saya bisa menyimpannya di media penyimpanan?! Bisa disimpan, benar apa tidak?!

Saya ingin menambahkan sedikit, jika dia seperti Blackberry atau Iphone yang ini semua termasuk bencana, juga seperti Galaxy (Samsung –pent) atau yang semisalnya, terlebih lagi yang tadi saya sebutkan lebih dahulu.

Ini semua wahai anak-anakku dan orang-orang yang kucintai, perusahaan-perusahaan induk dari semua ini membukakan bagi setiap orang yang ingin berkomunikasi pada semua filenya yang didukung dengan gambar asli milik perusahaan yang mengeluarkanya (server –pent), tahukan kalian hal itu?

Kalian sekarang sudah tahu, saya sendiri tidak banyak menyibukkan diri dengan hal-hal ini, hanya saja saya banyak membacanya dan membaca detailnya dan saya selalu mendengarkan sebuah acara yang saya semangat mendengarnya, yaitu Email Harian di radio Montecarlo yang banyak menyiarkan berita-berita yang berkaitan dengan komputer dan berita baru. Ini semua dipaparkan secara detail dan professional. Maka saya pun senang setiap hari pada pukul 6.30 pagi mendengar acara Email Harian ini.

Jadi saya mengetahui mana yang bagus, walaupun saya tidak memasukkannya ke sakuku (tidak memilikinya –pent). Hanya saja saya mengetahui perangkat mana yang canggih yang beredar di pasaran berdasarkan pengakuan pihak yang membuat dan yang memproduksinya serta para pakar dan ahli pada bidangnya dan pada pembuatannya.

Maka saya nasehatkan kepada kalian wahai orang-orang yang kucintai, hendaknya kalian tidak membuka pintu ini bagi diri kalian, terlebih lagi jika pembicaraannya berkaitan dengan perkara-perkara yang sifatnya rahasia bagi kalian.

Ketahuilah bahwasanya bahwa semua program ini dibekali dengan file penyimpan data pada perusahaan yang mengeluarkannya (server –pent).”

📚 Sumber || http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=154943

🌎 Kunjungi || http://forumsalafy.net/bolehkah-menggunakan-video-call/

⚪ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎

0 Response to "BOLEHKAH MENGGUNAKAN VIDEO CALL"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo