Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

DIANTARA BUAH HASIL DAKWAH SYAIKH MUHAMMAD BIN ABDIL WAHHAB TERHADAP NEGERI SAUDI

DIANTARA BUAH HASIL DAKWAH SYAIKH MUHAMMAD BIN ABDIL WAHHAB رحمه اللّٰه TERHADAP NEGERI SAUDI

🌴Ditulis oleh Asy Syaikh Dr. Ali Bin Yahya Al Haddady حفظه اللّٰه.

1⃣Berdirinya negara di atas agama tauhid, dan di atas pelayanan terhadap islam dan kaum muslimin serta berhukum dengan syariat Allah 'Azza Wa Jalla dan sekarang umur dakwah beliau mendekati 300 tahun walhamdulillah.

🌻Dan hal ini sebagai bantahan terhadap pihak yang menduga bahwa ajaran-ajaran Wahhabiyyah tidak bisa menjadi asas suatu negara !!

2⃣Tersebarnya rasa aman di penjuru-penjuru wilayah Jazirah Arab dan bersatunya kalimat penduduknya di atas  kebenaran setelah berlalunya beberapa kurun lamanya dalam keadaan tercerai-berai.

3⃣Dimusnahkannya pemandangan-pemandangan kesyirikan dan watsaniyyah (berhalaisme) berupa kubah-kubah (di atas kuburan) dan hari raya-hari raya ala jahiliyyyah pada waktu dimana hal tersebut menyebar di semua wilayah islam.

4⃣Munculnya para ulama' yang kokoh keilmuannya dan menyebarnya ilmu tauhid di tengah-tengah orang awam baik kaum laki-laki maupun kaum wanita serta anak-anak terlebih lagi di tengah-tengah orang-orang khusus (para penuntut ilmu).

📝Sumber : Risalah yang ditulis oleh syaikh Ali Bin Yahya Al Haddady حفظه الله yang berjudul "Da'iyah 'Ala Minhajin Nubuwwah".

🌎http://www.haddady.com/book/داعية-على-منهاج-النبوة/

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️📚✍
telegram.me/dinulqoyyim

0 Response to "DIANTARA BUAH HASIL DAKWAH SYAIKH MUHAMMAD BIN ABDIL WAHHAB TERHADAP NEGERI SAUDI"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo