Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Mengapa Engkau Tidak Duduk Bersama Kami

dikatakan kepada Ibnul Mubarak rahimahullah:

❗jika engkau selesai shalat mengapa engkau tidak duduk bersama kami

📌 beliau menjawab: "aku duduk bersama para sahabat dan tabi'in, aku mencermati kitab-kitab dan atsar-atsar mereka, maka apa yang aku perbuat bersama kalian❓kalian menggibahi manusia."

📚[siyarul a'lam (8/398)]

🌷قيل لابن المبارك رحمه الله:

❕إذا أنت صليت لم لا تجلس معنا؟؟
📌 قال: أجلس مع الصحابة و التابعين أنظر في كتبهم و آثارهم، فما أصنع معكم؟؟. أنتم تغتابون الناس".
                                                    📕[سير الأعلام:(398/8)]

______________________________

📶 https://telegram.me/salafykolaka

0 Response to "Mengapa Engkau Tidak Duduk Bersama Kami"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo