Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Seorang Alim yang Mulia dan Seorang Salafy yang Jujur

ASY SYAIKH ROBI' MENANGIS KETIKA TERINGAT DENGAN SYAIKH SHALIH AL FAUZAN DAN SYAIKH SHALIH AL LUHAIDAN

🌿Berkata Al Akh Al Fadhil Al 'Ayyasy حفظه اللّٰه :
"Aku ingin menyampaikan faedah kepada kalian bahwa aku bersama syaikh (Robi') pada hari Sabtu 10/07/1432 Hijriyyah ketika beliau kembali dari sholat isya' dari Al Haromul Makki dan di pertengahan pembicaraan syaikh (Robi') bertanya kepadaku tentang syaikh Shalih Al Fauzan يحفظه اللّٰه  :"apakah beliau akan datang ke Makkah ?" maka aku katakan kepada beliau : "(Syaikh Shalih Al Fauzan) akan datang hari Senin insyaAllah dikarenakan beliau memiliki pelajaran tafsir di Masjidil Haram", lalu syaikh (Robi') menyebutkan beliau dengan kebaikan dan syaikh (Robi') berkata :
"Beliau (Syaikh Shalih Al Fauzan) ialah seorang alim yang mulia dan seorang salafy yang jujur".

🌴Dan pada kesempatan ini pula aku berkata kepada syaikh (Robi'): "Sesungguhnya aku beberapa kali menziarohi (Syaikh Shalih Al Fauzan) dan beliau menyebut engkau dengan kebaikan dan bertanya tentang kesehatan engkau dan beliau (Syaikh Shalih Al Fauzan ) berkata :
"Syaikh Robi' seorang alim yang mulia", dan ini di waktu baru-baru ini.

🌷Maka syaikh Robi' berkata :
"Demi Allah aku berangan-angan meninggal dunia sebelum beliau (Syaikh Shalih Al Fauzan) dan Syaikh Shalih Al Luhaidan, dan demi Allah seandainya aku diberi pilihan niscaya aku akan memilih mati sebelum mereka, aku tidak tahu apabila mereka meninggal dunia bagaimana keadaan dunia?" dan beliaupun menangis.
Maka aku katakan kepada beliau : "Aku meminta kepada Allah agar menjaga kalian semua".

🌎Sumber : http://www.tasfiatarbia.org/vb/showthread.php?t=10238

🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
telegram.me/dinulqoyyim

0 Response to "Seorang Alim yang Mulia dan Seorang Salafy yang Jujur"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo