Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

PUASA DAN AL-QUR'AN MEMBERIKAN SYAFAAT KEPADA HAMBA

PUASA DAN AL-QUR'AN MEMBERIKAN SYAFAAT KEPADA HAMBA

✍ ‏قال ﷺ :
الصِّيامُ والقرآنُ يَشْفَعَانِ للعبدِ ، يقولُ ‎الصِّيامُ : ربِّ إنِّي مَنَعْتُهُ الطَّعَامَ والشَّرَابَ بِالنَّهارِ ؛ فَشَفِّعْنِي فيهِ ، ويقولُ ‎القُرْآن : ربِّ مَنَعْتُهُ النَّوْمَ بِالليلِ ؛ فَشَفِّعْنِي فيهِ ، فيشَفَّعَانِ
📚 صححه الألباني في الترغيب (١٤٢٩)

Beliau ﷺَ bersabda :

Puasa dan Al-Qur'an (pada hari kiamat) akan memberikan syafaat kepada seorang hamba.

🔅 Puasa berkata, "Wahai Rab-ku, aku telah menahannya dari makan dan minum di siang hari, maka izinkan aku memberikan syafaat untuknya."

🔅 Al-Qur'an berkata, "Wahai Rab-ku, aku telah menahannya dari tidur di malam hari, maka izinkan aku memberikan syafaat untuknya."

📌 Akhirnya, syafaat keduanya diterima.

📚 Dishahihkan oleh Al-Albani di dalam At-Targhib (1429)

➖➖➖

🌎 *WhatsApp Salafy Cirebon*
⏯ *Channel Telegram* || https://t.me/salafy_cirebon
🖥 *Website Salafy Cirebon :*
www.salafycirebon.com

📳 *_Menyajikan artikel dan audio kajian ilmiah_*

◻◻◻◻◻◻◻◻◻◻

0 Response to "PUASA DAN AL-QUR'AN MEMBERIKAN SYAFAAT KEPADA HAMBA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo