Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

KLARIFIKASI : Mas,opo bener nduwe facebook ?

📢✅KLARIFIKASI#⃣🔊

➡ Dengan menyebut nama Allah yang maha penyayang dan maha pengampun.

↘ Alhamdulillah,terima kasih tak terbilang untuk saudaraku Ustadz Hamzah Bin Rifai.

Sempat terkaget sambil tersenyum tawar saat membaca pertanyaan, "Mas,opo bener nduwe facebook?". Masya Allah!

1⃣ Alhamdulillah, saya tidak pernah mempunyai akun atau fans page facebook.

2⃣ Saya selalu memegang teguh nasehat yang selalu saya sampaikan kepada Salafiyin untuk tidak mempergunakan facebook dan itu saya jalani secara nyata.

3⃣ Apabila ditemukan akun atau fans page facebook dengan menggunakan nama saya, maka perlu diketahui bahwa hal tersebut dibuat oleh orang lain tanpa sepengetahuan dan seijin saya.

4⃣ Saya memohon dengan sangat agar pihak manapun yang menggunakan akun dengan nama saya atau mengesankan fans page sebagai saya untuk menghapusnya.

5⃣ Saya memaafkan pihak manapun yang telah membuat akun atau fans page facebook dengan menggunakan nama saya atau mengesankan itu sebagai saya. Sungguh Allah maha pengampun.

〰〰〰〰〰〰〰〰〰
📆 Kulonprogo, 03 Syawal 1436 H/19 Juli 2015

📝 Abu Nasim Mukhtar "iben"Rifai La Firlaz
📏📏📏

0 Response to "KLARIFIKASI : Mas,opo bener nduwe facebook ?"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo