Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Apakah ketidak perkasaan suami dalam masalah hubungan suami istri akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga

Apakah “ketidak perkasaan” suami dalam masalah hubungan suami istri akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga?

➖TANYA JAWAB➖➖➖

💐👥💎 PROBLEMA SEPUTAR RUMAH TANGGA

❓ Apakah “ketidak perkasaan” suami dalam masalah hubungan suami istri akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga?
Pertanyaan

💺 Oleh Abdullah Al-Jakarty

Apakah “ketidak perkasaan” suami dalam masalah hubungan suami istri (seksual) sangat mempengaruhi sekali dalam kehidupan rumah tangga?

Lalu  apa solusinya ? dan apa yang harus dilakukan untuk menjaga stamina laki-laki?

Jawabannya

🚧 Afwan sebenarnya ana malu untuk menjelaskannya, namun karena merasa perlu untuk menjelaskan hal ini, maka dari itu sebisa mungkin ana jelaskan dengan bahasa yang tidak vulgar/halus. Ada beberapa hal yang ingin ana jelaskan disini.

💪 Jika yang dimaksud “ketidakperkasaan” dalam hubungan suami istri adalah proses hubungan seks yang tidak sempurna sebagaimana yang diinginkan kedua belah pihak seperti -maaf- kemaluan suami tidak bisa ereksi, atau mengalami ereksi namun kurang sempurna ereksinya sehingga terjadi kekendoran ketika sedang berhubungan suami istri atau terjadi ejakulasi dini pada suami sehingga mengecewakan istri, atau keterlambatan ejakulasi sehingga memakan waktu yang lama dalam hubungan suami istri  sehingga menyakitkan bagi kedua belah pihak.

💥 Maka jelas hal ini akan berpengaruh dalam kehidupan rumah tangga seseorang.

🌹Diantara tujuan terbesar seseorang (laki-laki atau prempuan) menikah  adalah menyalurkan kebutuhan biologisnya. Maka ketika hal ini tidak didapatkan atau terpenuhi dengan baik setelah menikah maka sangat jelas hal ini akan berpengaruh besar bagi kehidupan suami istri.

🔎Sebesar apa hal ini menjadi sebab tercipta keharmonisan sebuah kehidupan rumah tangga sebesar itupula hal ini akan berpengaruh pada ketidak harmonisan dalam kehidupan rumah tangga.

🔘 Diantara yang terpenting untuk solusi dari masalah diatas adalah dengan mengetahui “ketidak perkasaan” yang dimaksud dan penyebabnya. Secara umum sebabnya ada dua dari permaslahan diatas ada sebabnya yang bersifat psikologis seperti kepenatan kerja atau banyak pikiran atau stress.

🚫 Atau adanya pertengkaran atau perselisihan dengan istri, atau suami tidak mencintai istri atau sebab yang lainnya yang ini semua bisa menjadi sebab kegagalan seseorang  dalam hubungan suami istri.

👤 Atau faktor yang sifatnya fisik, seperti penyakit gula atau adanya gangguan hormon atau yang lainnya. Solusinya adalah dengan menjauhi atau mengobati penyebab-penyebab tersebut.

💉 Mungkin anda bisa konsultasikan lebih lanjut kepada dokter spesialis apabila penyebabnya terkait dengan fisik.

💊 Diantara yang dapat menjaga stamina suami adalah

1⃣ Tidak berlebihan dalam melakukakan hubungan suami istri

2⃣ Olah raga teratur

3⃣ Minum madu

4⃣ Tidak menkomsumsi khamr

5⃣ Tidak merokok

☎ Komunikasikan dengan baik masalah-masalah rumah tangga dengan pasangan hidup anda. Termasuk masalah hubungan suami istri. Tidak masalah seorang istri membicarakan apa yang diinginkan dari suaminya yang terkait dengan masalah hubungan suami istri begitu juga suami.

✔ Sehingga dengan ini tercipta keterbukaan dari sepasang suami istri yang dengan sebab ini lebih mudah secara sebab terciptanya rumah tangga yang harmonis.

Sumber : https://nikahmudayuk.wordpress.com/2012/10/08/apakah-ketidak-perkasaan-suami-dalam-masalah-hubungan-suami-istri-seksual-akan-mempengaruhi-kehidupan-tangga/#more-1150

____________
📚 WA TIC
(Tholibul Ilmi Cikarang)
______________________

0 Response to "Apakah ketidak perkasaan suami dalam masalah hubungan suami istri akan mempengaruhi kehidupan rumah tangga"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo