Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

BAGAIMANA DENGAN ZAMAN KITA

BAGAIMANA DENGAN ZAMAN KITA

🔅 [ درة عجيبة ]

قال أبو القاسم بن منصور القباري - رحمه الله - :

سمعت عن حذيفة - رضي الله عنه - أنه قال :

أدركت زمانا يقال لي فيه :
عامل من شئت ،

ثم أدركت زمانا يقال فيه :
عامل من شئت إلا فلانا وفلانا،

ثم أدركت زمانا يقال لي فيه :
لا تعامل أحدا إلا فلانا وفلانا،

ثم أنا في زمان ما أدري من أعامل .

ثم يقول الشيخ : إذا كان هذا حذيفة وزمانه ، فكيف بزماننا ؟!

/ سير أعلام النبلاء
(60 - 59 / 29)

🔅[Untaian mutiara yang menakjubkan]

🔎 Berkata Abul Qosim Manshur Al Qubari rahimahullah:
👂Aku mendengar dari Hudzaifah رضي الله عنه, bahwa beliau berkata:
💦 Aku mendapati sebuah zaman, dikatakan kepadaku:
Bergaulah kepada siapa yang engkau kehendaki.
💦 Kemudian aku mendapati sebuah zaman, dikatakan kepadaku:
Bergaulah kepada siapapun yang engkau kehendaki, 🚧Kecuali Fulan dan Fulan.

💦 Kemudian aku mendapati sebuah zaman, dikatakan kepadaku :
Janganlah engkau pergauli seorangpun, 🚧Kecuali Fulan dan Fulan

💦 Kemudian aku berada di zaman yang aku tidak tau. siapa yang harus aku pergauli.

💦 Kemudian Asy Syaikh berkata:
💥 Jika ini di zaman Hudzaifah رضي الله عنه, Bagaimana dengan zaman kita?

📖 Syar A'lam An Nubalaa' (29, hal. 59-60)

☝ Wallaahu a'lam

📝 Tarjim :
Abu Muhammad Bali

〰〰〰

🌠 Al-Manshurah Singaraja

0 Response to "BAGAIMANA DENGAN ZAMAN KITA"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo