Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

DZIKIR PAGI DAN PETANG 4

Silsilah Dzikir dan Doa
DZIKIR PAGI DAN PETANG (Bag. 4)
Fadhilatus syaikh Muhammad bin Sa'id Ruslan حفظه الله تعالى :
DZIKIR-DZIKIR PAGI:
4.
اللَّهُمَّ فَاطِرَ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضِ، عَالِمَ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ، رَبَّ كُلِّ شَيْءٍ وَمَلِيكَهُ، أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ، أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ نَفْسِي وَشَرِّ الشَّيْطَانِ وَشِرْكِهِ، وَأَنْ أَقْتَرِفَ عَلَى نَفْسِي سُوءًا أَوْ أَجُرَّهُ إِلَى مُسْلِمٍ.
"Ya Allah pencipta langit dan bumi, yang maha tahu terhadap yang ghaib dan yang nampak, Engkaulah Rabb segala sesuatu dan pemiliknya, Aku bersaksi bahwa tidak ada yang berhak disembah kecuali Engkau, aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan jiwaku dan setan beserta sekutunya, dan dari berbuat kejahatan terhadap jiwaku atau mengalihkannya kepada muslim yang lain" [1].
___________
[1] SHAHIH.
Dikeluarkan oleh Tirmidzi (3529), dan Bukhari di dalam Al-Adab Al-Mufrad (1204) dari jalan Abu Rasyid Al-Hubrani: bahwa Abu Bakar As-Shiddiq rodhiallohu 'anhu berkata: "wahai rosululloh, ajarkan aku apa yang aku katakan apabila aku memasuki pagi hari dan apabila aku memasuki sore hari? Maka beliau bersabda: wahai Abu Bakar, ucapkanlah:
اللَّهُمَّ فَاطِرَ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْض...
Dinilai kuat (haditsnya) oleh Al-Hafizh Ibnu Hajar rohimahulloh di dalam Nataij Al-Afkar (2/345-346), dan berkata syaikh Nashir (Albani) rohimahulloh: "SANADNYA SHAHIH".
                 —○●※●○—
 Adzkar As-Shobaah wa Al-Masaa`. Hlm: 17.
✏__ Alih Bahasa: Muhammad Sholehuddin Abu 'Abduh عَفَا اللّٰهُ عَنْهُ.
————————————————
 WA Ahlus Sunnah Karawang | www.ahlussunnahkarawang.com

0 Response to "DZIKIR PAGI DAN PETANG 4"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo