Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Hati Hati Jauhi Dari Kesesatan Manhaj Ali Hasan al Halabi

Hati-Hati & Jauhi Dari Kesesatan Manhaj Ali Hasan al Halabi

Ali Hasan bin Ali bin Abdul – Hameed al- Halabi berasal dari Yordania . Dia pertama kali datang ke Inggris pada tahun 1993 . Dia dipuji sebagai mahasiswa dari Imam, yakni Asy Syaikh Muhaddits Muhammad Naasir ad – Deen al- Albaanee ( rahimahullaah ).
💥 Meskipun muda usia , ia menjadi terkenal karena duduk di majelis Shaikh Al – Albaanee di Yordania selama tahun-tahun terakhir kehidupan Shaikh.

👥 Dia adalah seorang sahabat yang sangat dekat dengan Saleem al- Hilaalee dan Muhammad Moosa Nasr . Bahkan ketika mengunjungi Inggris pada tahun 1995 – dan kemudian kunjungan kolektif dan individual mereka menjadi lebih dan lebih teratur .

⌛🔁 Setelah 1995 mereka mulai membuat kunjungan rutin ke Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan Timur Jauh (yakni Indonesia-pen) .
💥 Memang mereka menjadi terkenal karena kunjungan mereka dari berbagai lokasi . Salah seorang yang biasa bepergian jauh mengatakan bahwa di saat-saat mereka lebih dikenal di Barat daripada mereka di Timur Tengah, wallaahu a’lam .

👉 Pada hari-hari awal sementara Shaikh Al – Albaanee ( rahimahullaah ) masih hidup, mereka berhati-hati tentang sikap mereka terhadap ahlul bid’ah – dan hizbiyyin tersebut.
📢 Mereka akan memperingatkan umat terhadap mereka (ahlul bid’ah) secara umum dan di settinglah dengan du’aat (di Inggris), mereka jelas (menampakkan) memperingatkan terhadap orang-orang dari kelompok Kuwait dikenal sebagai Ihyaa Turaath al – Islaamee dan para pengikut Muhammad Suroor.
📢 Memang mereka juga akan memperingatkan terhadap orang-orang seperti Safar al – Hawaalee , Salmaan al – Awdah dan lainnya (Quthbiyyun) .
👉 SEMUA ini tentu saja sejalan dengan manhaj murni dari Shaikh Al – Albaanee.

📢🚫 Jadi Salafi secara umum akan berbicara yang baik dari mereka karena ini dan membela mereka atas ini – percaya bahwa mereka membawa aqidah dan manhaj dari Muhaddits dan Imam, Syekh Al – Albaanee .

⌛🔭 Namun, seiring berjalannya waktu, kami melihat beberapa kontradiksi antara apa yang mereka tampakkan di depan umum dan apa yang akan mereka katakan dalam pertemuan pribadi (khusus)
dan sindiran yang mereka buat dalam ceramahnya.
📣 Mereka akan membuat komentar yang meremehkan terhadap ulama terkenal lainnya. Mereka akan mencoba dan membatasi dakwah di sekitar mereka.
📣 Mereka akan mengabaikan reputasi para ulama jika mereka (para ulama’) menentang sahabat dekat mereka. Jadi kita menemukan mereka membela orang-orang seperti Adnaan al- Ar’oor dan Muhammad al- Maghraawee .

⌛💧 Pada tahun 1999, hanya beberapa bulan sebelum kematian Syaikh Al – Albaanee – Abul – Hasan al- Ma’rabi dan Saleem al – Hilaalee ditegakkan dan dipaksakan kepada du’aat Salafi di Inggris berupa kontrak (kesepakatan-pen) yang berisi perintah untuk merujuk semua urusan agama dan manhaj / perselisihan kembali ke Ali Hasan dan Saleem al- Hilaalee dengan mengesampingkan para Ahlul Ilmi (yakni para ulama’-pen).

🌀 Banyak saudara-saudara masih ingat bagaimana Saleem al – Hilaalee dan Abul – Hasan apa yang terjadi di Salafi, mereka bangga telah menerkam dengan ancaman dan intimidasi. Alhamdulillaah, sebagian besar para penuntut ilmu Salafi yang memiliki pengetahuan baik, menolak kontrak dan menolak untuk menandatangani atau tidak repot-repot menyalakan untuk penandatanganan.
⚡💨 Hal ini mengakibatkan beberapa tahun dimana ini Yordania yang sama ( yang sekarang berangkat dari ajaran Syaikh Al – Albaanee ) memperingatkan terhadap da’i Salafi yang dekat dengan para ulama di Riyaadh, Madinah dan Selatan ( Shamithah -kurang lebih- ).
📣 Di mana pun mereka akan melakukan perjalanan di Barat, mereka sekarang akan memperingatkan terhadap para penuntut ilmu Salafi yang memiliki pengetahuan baik, seperti di Kanada , di Amerika Serikat , di Perancis dan di seluruh Eropa.
💨 Mereka mencoba untuk meningkatkan diri (melambungkan -pen) sebagai pelopornya dari dakwah Salafi sedangkan pada kenyataannya mereka membela orang-orang yang memiliki keinginan (hawa nafsu), dipromosikan manhaj tamyee dan di bawah air prinsip-prinsip Salafi yang jelas.

💥💢 Masalah ini datang ke kepala (pikiran kita -pen) selama fitnah dari Abul – Hasan al- Ma’rabi (beberapa tahun kemudian) ketika orang-orang ini mengambil hingga keinginan mereka bertentangan dengan bukti-bukti (ketika bukti dibawa ke mereka, mereka menolak untuk menerima bukti tersebut) – mereka melancarkan kampanye melawan banyak ulama sunnah, seperti Syaikh Rabi’, Syaikh Ubaid , Syaikh Ahmad an- Najmee , Syaikh Zaid al – Madkhalee dan Shyaikh Muhammad bin Haadee .
⌛💦 Semua ini setelah kematian Syaikh al- Albaanee .

🌋 Mereka mulai menampakkan lebih banyak dan lebih jelas rasa kebencian mereka kepada para Ulama Saudi seperti Syaikh Muhammad bin Haadee dan Syaikh Rabi’.
✊👊 Mereka secara terbuka akan membela orang-orang yang para ulama memperingatkan terhadap orang-orang (tokoh-tokoh) seperti al- Maghraawee , Ar’oor , Muhammad al – Hassaan , Abul – Hasan al- Ma’rabi . Mereka tidak akan membela menyimpang ini pada pengetahuan , tapi setelah keinginan – mereka akan menolak bukti yang jelas yang disajikan oleh orang-orang seperti Syaikh Rabi ‘ dan Syaikh Ubaid al- Jaabiree .
📋 Kontra – argumen mereka tidak akan melampaui (kurang atau lebihnya mereka mengatakan -pen), ” tidak ada konsensus (kesepakatan) para ulama didalam men-Jarh al – Ma’rabi ” ( ! ) Atau ” Syaikh begitu – dan – jadi masih belum membantah dia” atau ” Syaikh Rabi’ bukan hujjah ” ( ! ) dan lain-lain.
🚧 Jadi ribuan Salafi di Barat menyadari permainan mereka bermain dan begitu menjaga jarak dengan mereka .

👊💨 Mereka akan mengangkat diri ke posisi di mana mereka menganggap diri mereka sebagai sama dengan orang-orang seperti Syaikh Rabi ‘ , Syaikh Muqbil dan Syaikh Ahmad an-Najmee . Begitu banyak sehingga banyak pemuda di Barat akan menganggap Ali Hasan dan Saleem al- Hilaalee sepadan (sama) sezaman Syaikh Rabi ‘ bin Haadee !
✋ Kenyataannya adalah bahwa mereka tidak sama atau sezaman Syaikh Rabi ‘ – tidak ‘ ilmu dan tidak pula dalam usia .

💨👣 Kemudian setan membawa mereka ke Jam’iyyah yang dulu mereka sama-sama memperingatkannya : Jam’iyyah Ihyaa Turaath Kuwait ! Mereka mulai bekerja dengannya (Ihya’ Ut Turath -pen) dan mengambil kekayaan mereka !

👋👐 Setelah semua ini mereka membagi di antara mereka sendiri , Saleem al- Hilaalee ( membebaskan dirinya sendiri dan ) berpisah dari Ali al – Halabi dan yang lainnya , dan para pengikut mereka juga dibagi di antara mereka sendiri .

📢📢 Jadi sekarang para ulama memperingatkan secara terbuka terhadap kebid’ahan Ali Hasan al – Halabi. Syaikh Ahmad bin Umar Baazmul ( hafidhahullaah ) menyusun sebuah buku 804 halaman dalam bantahan terhadap penyimpangan Ali Hasan, yang disebut : ” Siyaanatus – Salafee min Waswasati wa Talbisaat Ali al – Halabi ” – Buku ini merupakan kompilasi menakjubkan. Jadi mendapatkan salinan O Salafi , sehingga tetap pada kejelasan .

📑 diterjemahkan dari “A BRIEF INTRODUCTION TO ALI AL-HALABI” http://www.salafiaudio.com

📮📩 Penyimpangan-Penyimpangan Ali Hasan al-Halabi

📥 http://tukpencarialhaq.com/2010/08/04/waspadalah-dari-penyimpangan-manhaj-ali-hasan-al-halabi-cs/?OpAdShown

📥 http://tukpencarialhaq.com/2013/11/11/ringkasan-sebab-sebab-kenapa-ali-hasan-al-halabi-dijarh-dicerca-dan-dikritik/

📚 WhatsApp طريق السلف 📚

0 Response to "Hati Hati Jauhi Dari Kesesatan Manhaj Ali Hasan al Halabi"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo