Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Aku Siap Untuk Dipoligami, Tetapi Kenapa Kau Khianati Cintaku

Aku Siap Untuk Dipoligami,
Tetapi Kenapa Kau Khianati Cintaku

Sungguh sangat disayangkan sebagian suami ketika ingin menikah lagi (poligami) kurang adanya persiapan atau tergesa-gesa dan bahkan menempuh jalan yang tidak syar’i. Sehingga harapan indah yang terbayang ketika nanti menikah lagi (poligami) tidak sesuai dengan realita yang ia alami.

📝 Tujuan dia berpoligami tidak sesuai dengan harapan, rumah tangganya jadi banyak masalah dan bahkan hancur berantakkan. Tak sedikit ummahat (para istri) yang merasa dikhianati oleh suaminya lantaran suaminya seperti pacaran ketika mencari istri kedua.

🔰🔐🔉___________________
{(🔉)} Wahai para suami bersabarlah sejenak untuk menempuh jalan yang syar’i untuk kebahagian dunia dan akhirat kalian.
{(🔉)} Tempuhlah cara syar’i ketika dirimu menginginkan untuk menikah lagi dan jangan bermain dengan fitnah.
🔰🔐🔉___________________

🌹 Allah Subhaanahu wata’ala berfirman :

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ

🌷 “Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, Yaitu: wanita-wanita…” (Qs. Ali-Imran : 14)

📣 Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَاتَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةًأَضَرَّعَلَى الرِّجَالِ مِنَالنِّسَاءِ

🍀 “Aku tidak meninggalkan terhadap ummatku suatu fitnah (godaan) yang lebih berbahaya bagi seorang laki-laki daripada fitnah (godaan) wanita.” (HR. Bukhari dan Muslim)

وَاتَّقُواالنِّسَاءَ فَإِنَّ أَوَّلَ فِتْنَةِ بَنِى إِسْرَائِيلَكَانَتْ فِى النِّسَاءِ

🍀 “Dan berhati-hatilah terhadap wanita, karena fitnah (bencana) pertama yang ditimpakan Bani Isra’il di sebabkan wanita.” (HR. Muslim)

📣🔊 Lihatlah akibat perbuatanmu yang menyelisihi syar’i menjadi sebab dirimu terfitnah. Di samping itu, menjadi sebab dirimu tidak objektif dalam memilih calon istri keduamu, yang seharusnya dengan cara yang syar’i bisa terlihat  bahwa wanita itu tidak baik agama dan akhlaqnya, namun;
• || karena dirimu telah terfitnah,
• || karena sering smsan sendiri 📩,
• || telpon-telponan 📞 atau
• || melihat fotonya di facebook 🎑 atau
• || perbuatan lainnya,
yang hal itu (memilih istri kedua yang tidak shalehah) menjadi sebab kegagalan seseorang dalam poligami 🚫.
❌💥 Rumah tangganya jadi banyak masalah dan tak sedikit  yang rumah tangganya hancur berantakkan.

🍂• • •📣🔉• • •🍂
🔬 Wahai para suami ku ingatkan dengan sebuah hadits di mana Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

تنكح المرأةلأربع لمالها ولحسبها وجمالهاولدينها, فاظفر بذات الدّين تربت يداك

🍀 “Wanita dinikahi karena empat perkara, karena hartanya, nasabnya, kecantikannya, dan karena agamanya dan pilihlah karena agamanya, niscaya kamu akan beruntung.” (HR. Bukhari dari shahabat Jabir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhu)
🍂• • •📣🔉• • •🍂

💭 ˚ ˚ ˚ ˚ ˚ ˚ ˚ ˚ ˚ ˚
. . . .Salah seorang ummahat pernah berkata:
💬 . . “Ustadz, saya siap dipoligami, saya siap si fulanah menjadi istri kedua suami saya, namun saya sangat sakit hati, saya merasa dikhianati dengan apa yang di perbuat oleh suami saya,  dia jalan bareng dengan akhwat tersebut, dan dia juga….. maka untuk apa saya mempertahankannya kalau awalnya saja sudah tidak syar’i…”
❓❓❗
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
🔺Bersambung insyaAllah🔺
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

✏Ditulis oleh:
"Abu Ibrahim Abdullah Al-Jakarty"

Dipublikasikan oleh:
📚 Tholibul Ilmi Cikarang
___________________________________
Pada , Ahad 22 Dzulqo'dah 1436H/06 September 2015M

0 Response to "Aku Siap Untuk Dipoligami, Tetapi Kenapa Kau Khianati Cintaku"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo