Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

SIAPAKAH ABDULLAH HADRAMI 1

SIAPAKAH ABDULLAH HADRAMI 1

Apakah Ustadz Abdullah Hadrami termasuk ahlul bid'ah

❓Tanya:
Ana juga dulu penggemar kajian seorang ustadz di kota Malang, yang kajiannya diadakan di masjid An Nur Jagalan. Yang ana tanyakan, apakah ustadz Abdullah Hadrami termasuk ahlul bid'ah?

⭕Jawab:
💺Oleh Al Ustadz Abu Abdillah Luqman Ba'abduh hafizhahullah

☝Betul, termasuk ahlul bid'ah.

🌺Salah satu istrinya yang kedua atau yang ketiga dipondokkan di pondok jama'ah tabligh. Setahun yang lalu menghadiri acara halal bi halal yang diadakan oleh organisasi umat islam bersatu di kota Malang. Yang hadir, tokoh sufi, ada yang syi'ah, ada yang khawarij, ikhwanul muslimin, campur aduk. Pemuda islam bersatu. Bersama juga disana Ja'far Umar Thalib. Berbagai kemungkaran diucapkan disana.

📌Umat islam bersatu, campur aduk, dari habaib, tau habaib? Orang-orang sufi itu, habib-habib. Ini Abdullah Hadrami salah satunya.

🚩Ketika kampanye partai PKS di Malang, waktu itu masih Hidayat Nur Wahid, itu termasuk yang hadir di salah satu pertemuannya. Salah satu pertemuannya itu dihadiri oleh Hadrami.

❗Kumpul sama ikhwanul muslimin, tokoh-tokoh sufi, dan yang lainnya. Sehingga orang ini salah satu ahlul bid'ah. Hati-hati darinya!

📥👉Download Audio disini
🌍http://www.thalabilmusyari.web.id/2015/09/apakah-ustadz-abdullah-hadhromi.html

📚TIS | طلب العلم الشرعي

0 Response to "SIAPAKAH ABDULLAH HADRAMI 1"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo