Mengenai Saya

Foto saya
Sragen, Jawa Tengah, Indonesia
Kami adalah produsen gamis akhwat dan jilbab cadar safar. 0857-2544-5132

Sekilas Tentang Kerajaan Saudi Arabia

Bandingkan dan Renungkan !

Seluruh Eropa bersatu padu kepayahan untuk menyambut 120 ribu pengungsi Syiria dan mengadakan beberapa kali pertemuan dan ... dan ...

Irak kepayahan untuk menyambut 50 ribu pengungsi dari Sholahuddin dan mayoritas mereka mati di depan pintu-pintu gerbang.

Juga Amerika kepayahan untuk menyambut 10 ribu pengungsi.

Sementara Kerajaan Saudi Arabia menyambut 2,5 juta pengungsi tanpa ribut-ribut di media masa dan tanpa menyebutkan keberadaan satu pengungsi pun.

Kerajaan Saudi Arabia memperbaiki kondisi ½ juta pengungsi Yaman yang bermukim di KSA.

Kerajaan Saudi Arabia menjamu 3 juta jamaah haji di satu lokasi, yang mereka berbeda-beda ras, bahasa, asal-usul dan umur dalam kondisi cuaca yang panas.

Lalu, jika mereka saling dorong mendorong di atas jembatan lempar jumrah dan terjatuh dan sebagiannya wafat; SANGAT DISAYANGKAN ada di sana orang-orang yang memanfaatkan  peristiwa-peristiwa yang terjadi secara sederhana ini dan memang diprediksi kemungkinan bisa terjadi, mereka memanfaatkannya untuk mencaci seluruh proyek yang dihasilkan negeri ini dan para tokohnya.

Namun, tidak ada yang bisa kami ucapkan selain:

"KAFILAH BERLALU meskipun ANJING-ANJING TERUS MENGGONGGONG".

Semoga Allah memelihara dirimu wahai Negeri Tauhid, wahai Negeri Dua Tanah Suci, dan semoga senantiasa tanganmu langgeng terjulur memberikan bantuan untuk seluruh orang-orang yang lemah dari kaum muslimin di seluruh penjuru bumi.

(SUÛDIYAH negeri kami yang kami berbangga dengannya, semoga Allah menjaganya dan memberikan tambahan baginya dari karunia-Nya.

Ditulis oleh:
Syekh Fawaz al-Madkholy hafidhohulloh.
〰〰〰〰〰〰〰

فواز المدخلي:
ﺍﻭﺭﻭﺑﺎ ﻣﺠﺘﻤﻌﺔ ﻋﺠﺰﺕ ﻓﻲ ﺍﺳﺘﻘﺒﺎﻝ ١٢٠ ﺍﻟﻒ ﻣﻬﺎﺟﺮ ﻭﻋﻘﺪﻭﺍ ﻋﺪﺓ ﺍﺟﺘﻤﺎﻋﺎﺕ ﻭﻭ .. ﻭﺍﻟﻌﺮﺍﻕ ﻋﺠﺰ ﻓﻲ ﺍﺳﺘﻘﺒﺎﻝ ﺧﻤﺴﻴﻦ ﺍﻟﻒ ﻣﻦ ﺻﻼﺡ ﺍﻟﺪﻳﻦ ﻭﺍﻏﻠﺒﻬﻢ ﻣﺎﺕ ﻋﻨﺪ ﺍﻟﺒﻮﺍﺑﺎﺕ . .
ﻭﺍﻣﺮﻳﻜﺎ ﺗﻌﺠﺰ ﻓﻲ ﺍﺳﺘﻘﺒﺎﻝ ﻋﺸﺮﺓ ﺍﻻﻑ ﻣﻬﺎﺟﺮ . ﻭﺍﻟﻤﻤﻠﻜﺔ ﺍﻟﻌﺮﺑﻴﻪ ﺍﻟﺴﻌﻮﺩﻳﻪ ﺗﺴﺘﻘﺒﻞ ﻣﻠﻴﻮﻧﻴﻴﻦ ﻭﻧﺼﻒ ﺳﻮﺭﻱ ﺑﺪﻭﻥ ﺿﺠﻴﺞ ﺍﻋﻼﻣﻲ ﻭﺑﺪﻭﻥ ﺫﻛﺮ ﻻﺟﻲ ﻭﺍﺣﺪ .. ﺍﻟﻤﻤﻠﻜﺔ ﺍﻟﻌﺮﺑﻴﺔ ﺍﻟﺴﻌﻮﺩﻳﺔ ﺗﺼﺤﺢ ﺃﻭﺿﺎﻉ ﻧﺼﻒ ﻣﻠﻴﻮﻥ ﻳﻤﻨﻲ ﻣﻘﻴﻢ ﺑﻬﺎ . ﺍﻟﻤﻤﻠﻜﺔ ﺍﻟﻌﺮﺑﺒﺔ ﺍﻟﺴﻌﻮﺩﻳﺔ ﺗﺴﺘﻀﻴﻒ ﺛﻼﺛﺔ ﻣﻼﻳﻴﻦ ﺣﺎﺝ ﻓﻲ ﻣﺮﺑﻊ ﻭﺍﺣﺪ ﻣﺨﺘﻠﻔﻲ ﺍﻻﺟﻨﺎﺱ ﻭﺍﻟﻠﻬﺠﺎﺕ ﻭﺍﻷﻋﺮﺍﻕ ﻭﺍﻻﻋﻤﺎﺭ ﻓﻲ ﻇﻞ ﺣﺮﺍﺭﺓ ﺍﻷﺟﻮﺍﺀ .. ﻓﺈﺫﺍ ﺗﺪﺍﻓﻌﻮ ﻋﻠﻰ ﺟﺴﺮ ﺍﻟﺠﻤﺮﺍﺕ ﻭﺳﻘﻄﻮﺍ ﻭﺗﻮﻓﻲ ﺍﻟﺒﻌﺾ ﻣﻊ ﺍﻷﺳﻒ ﻫﻨﺎﻟﻚ ﻣﻦ ﻳﺴﺘﻐﻞ ﻣﺜﻞ ﻫﺬﻩ ﺍﻷﺣﺪﺍﺙ ﺍﻟﺒﺴﻴﻄﺔ ﻭﺍﻟﻤﺘﻮﻗﻌﺔ ﻟﻠﻨﻴﻞ ﻣﻦ ﻛﻞ ﺍﻧﺠﺎﺯﺍﺕ ﻫﺬﺍ ﺍﻟﻮﻃﻦ ﻭﺭﺟﺎﻟﻪ .. ﻭﻟﻜﻦ ﻣﺎﻧﻘﻮﻝ ﺍﻻ ﺍﻟﻘﺎﻓﻠﺔ ﺗﻤﻀﻲ ﻭﺍﻟﻜﻼﺏ ﺗﻨﺒﺢ .. ﺭﻋﺎﻙ ﺍﻟﻠﻪ ﻳﺎﻭﻃﻦ ﺍﻟﺘﻮﺣﻴﺪ ﻭﻳﺎﺍﺭﺽ ﺍﻟﺤﺮﻣﻴﻦ ﻭﺗﺒﻘﻲ ﻳﺪﻙ ﻣﻤﺪﻭﺩﻩ ﻟﻜﻞ ﺿﻌﻔﺎﺀ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﻓﻲ ﺃﺻﻘﺎﻉ ﺍﻻﺭﺽ . ( ﺍﻟﺴﻌﻮﺩﻳﻪ ﺩﻭﻟﺘﻨﺎ ﻧﻔﺘﺨﺮ ﺑﻬﺎ ﻓﺤﻔﻈﻬﺎ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺯﺍﺩﻫﺎ ﻣﻦ ﻓﻀﻠﻪ ) ...

🌾💫🌾💫🌾

11 Dzulhijjah 1436 H
✍ WA KaPuas KalBar
🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾

0 Response to "Sekilas Tentang Kerajaan Saudi Arabia"

Posting Komentar

Tokopeci Salimah Gallery

Salimah Gallery Distributor Busana Muslim, Madu Herbal di kota Solo